Keyword Jitu

 Artikel   Tip Keyword Jitu atau trik-trik nembak keyword sudah banyak disajikan, lihat saja di mbah google mengenai artikel ini. disini saya ingin mencoba menambahkan beberapa Tips cara mendapatkan keyword jitu. Keyword atau kata kunci mempengaruhi setiap artikel yang kita muat pada postingan kita agar bisa di endus oleh mbah google, emangnya mbah google ap ya ko ngendus...wkwkwkkww

Maksimalkan keyword yang ingin kita gunakan dalam artikel kita agar artikel kita bisa lebih baik, jujur saya juga masih dalam tahap belajar memaksimalkan keyword karna sebagai seorang NEWBIE saya harus banyak belajar dari blogger-blogger jitu lainnya. biasanya saya luangkan waktu untuk maen-maen ke blognya mas wawan, mas doyok ya buat menimba ilmunyalah gitu...siapa tau saja suatu hari saya bisa dapat gelar mas bunglon gitu wkwkwkkw

Lanjut lagi dech...
Banyak cara untuk memaksimalkan keyword yang akan kita pakai dalam postingan. Contoh saja kita bisa gunakan aplikasi Google External Tools, untuk memaksimalkan kira - kira keyword ap yang paling banyak dicari sehubungan dengan artikel yang ingin kita buat.
Disini saya ingin memperkenalkan sebuah aplikasi menarik yang saya dapat  selama berguru di mbah google...^_~

SEO Page Taster adalah sebuah aplikasi untuk menganalisa seberapa maksimal keyword yang kita gunakan sehubungan dengan artikel - artikel yang ada di blog kita. Tidak hanya itu saja SEO Page Tester juga memberikan penilaian terhadap sistem SEO yang berjalan di blog kita. dari aplikasi ini mungkin kita bisa lebih memaksimalkan hal - hal ap saja yang perlu kita perbaiki dari sistem blog kita. wah........ kok saya ngomongnya seolah - olah blog saya sudah maksimal hehe....jujur saya akui sistem yang berjalan dalam blog saya masih dalam kategori miskin begitu penilaian yang diberikan mbah google setelah saya submit blog saya melalui aplikasi ini.

Weslah g usah panjang lebar lagi silahkan coba saja sendiri submit blog sampean - sampean di aplikasi SEO Page Tester yang ada di bawah ini. Caranya masukan alamat URL sobat dan keyword yang sobat pakai sehubungan dengan artikel - artikel yang ada di blog sobat. dan lihat berapa nilai yang diberikan mbah google untuk blog kita. saran saya masukan beberapa kata sebagai keyword yang berhubungan dengan artikel blog kita. Selamat mencoba....semoga bermanfaat.
                                                            
  



Is your web page optimized? Test it now:




URL:



(Example: www.domain.com)

Keyword:




                               






35 komentar