Cara Membuat Password Pada Folder

Cara Membuat Password Pada Folder...? berikut penjelasannya.
Halo sobat blogger, apa kabar semua, have a nice weekend yach...
Hari ini saya ingin berbagi sedikit tips Cara Membuat Password Pada Folder. dengan menggunakan Aplikasi sedererhana untuk memproteksi file - file dan folder privacy kita, tentunya untuk kenyamanan dan keselamatan data -data pribadi kita dari para pendekar - pendekar berwatak jahat, halah.....!!

Sebenarnya banyak Cara Membuat Password Pada Folder  yang bisa digunakan untuk memproteksi folder - folder kita dalam komputer mulai dari cara yang sederhana tanpa software dan dengan menggunakan software, kesemuanya tentu memiliki tingkat keamanan yang berbeda tentunya. Nah sekarang saya ingin sedikit memberi referensi salah satu Software proteksi untuk Membuat Password Pada Folder yang kebetulan sudah saya gunakan sejak zaman dahulu kala,  weleh...

Folder Acces 2.1 ini adalah aplikasi sederhana untuk memproteksi atau Membuat Password pada folder yang memberi tingkat kenyamanan yang tidak perlu diragukan. Menurut pengalaman saya, aplikasi ini bekerja dan melindungi folder dengan sangat baik. Sistem kerjanya adalah memproteksi folder dengan menggunakan password, jadi saya rasa akan lebih aman dan tentunya hanya kita yang berhak untuk membukanya terkecuali sobat memberi tahukan password nya kepada tetangga haha...
 
Jika sobat ingin mencoba Cara Membuat Password Pada Folder, berikut referensi cara pengunaan aplikasi Folder Acces 2.1
  1. Silahkan Download Aplikasi  Folder Acces 2.1, tenang saja sobat aplikasi ini hanya berkapasitas sekitar 4 MB jadi hanya perlu beberapa menit saja untuk mendapatkannya.
  2. Extract dan Install aplikasi Folder Acces 2.1 ini ke dalam komputer sobat sampai selesai
  3. Buka Aplikasi Folder Acces 2.1 dengan meng klik 2x pada Shortcut Folder Acces 2.1
  4. Selanjutnya adalah sobat akan dihadapkan dengan sebuah kotak dialog dimana sobat harus memasukan password sebagai sistem proteksi. Berikut adalah screenshot nya.




  5. Bunglon Blog Indonesia




  6. Setelah setting password selesai selanjutnya sobat akan menemukan kotak dialog seperti ini
    Bunglon Blog Indonesia
    Untuk cara yang lebih sederhana adalah dengan memilih folder yang akan di proteksi, kemudian klik kanan dan pilih Lock Folder. Berikut screenshotnya     
    Bunglon Blog Indonesia
     selanjutnya akan muncul kotak dialog, silahkan masukan password yang sama pada saat sobat setting password di awal, (langkah no 4)
    Jika password yang sobat masukan benar maka Aplikasi Folder Acces ini akan berjalan dengan memberitahukankan sebuah kalimat "Folder locked Succesfully" 
    Untuk membuka Folder yang sudah diproteksi hanya dengan klik 2x pada folder terpilih dan masukan password kembali untuk mengakskesnya.
     Gimana sobat,  ingin mencoba Cara Membuat Password Pada Folder ? Terimakasih semoga bermanfaat,
    Sukses Buat Kita Semua!
       
       









    66 komentar