.
Informasi Seo Tool Blog Online, Tips dan Trik Blog, Tutorial Seo

Cara Setting Modem Zte MF627 Pada Kartu AS

Cara Setting Modem Zte MF627 Pada Kartu AS

Cara Setting Modem Zte MF267 Pada Kartu AS, mari kita simak penjelasannya. Halo sobat blogger apa kabar semua? Hmmm....Setelah beberapa hari disibukkan dengan dinas luar kota akhirnya kembali lagi untuk update blog. Kali ini saya akan berbagi sedikit tips mengenai cara setting modem zte mf627 pada kartu as yang merupakan  permintaan dari sahabat saya, semoga bisa membantu.
Seperti kita ketahui banyak sekali jenis dan model modem external yang ada di pasaran dengan spesifikasi yang berbeda - beda. Namun demikian tujuan utama diciptakannya modem external ini adalah untuk membantu kita terhubung dengan dunia maya secara praktis dan efisien. Sebelum masuk pada cara setting modem zte mf627 pada kartu as berikut saya hadirkan referensi spesifikasi modem zte mf627 ini.
  • HSDPA / WCDMA 2100 Mhz
  • GSM / GPRS / EDGE  900/1800 Mhz
  • HSDPA data transfer speed up to 3.6 Mbps
  • USB Interface
  • Install automatically plug and play
  • Micro SD  memory card slot
  • Support Windows XP, Vista, Windows 7, Mac
  • Size : 75 mm X 25 mm X 12 mm
  • Weight : 50 gr   
Sekarang mari kita simak langkah - langkah cara setting modem zte mf627 pada kartu as.
  • Silahkan masukkan kartu yang ingin sobat gunakan pada modem zte mf627, kemudian hubungkan (colokkan) modem ke komputer atau laptop.
  • Pada awal penggunaan modem ini akan melakukan install program secara otomatis ketika modem di hubungkan, silahkan ikuti proses penginstallan hingga selesai.
  • Setelah proses penginstallan selesai  kita akan melakukan setting agar modem ini bisa  menghubungkan kita dengan dunia maya. Arahkan kursor pada menu setting hingga muncul jendela setting.



  • Pilih RAS Config, selanjutnya pada menu Conection isikan data - data seperti berikut ini.
  • Config name : buat nama bebas terserah sobat
  • Dial number : *99***1#
  • Use the following APN address : telkomsel
  • User name : wap
  • Password : wap123
  • Save dan pilih Apply maka akan muncul kalimat Set Succeed! klik tombol OK.
  • Tutup jendela Setting kemudian lakukan koneksi dengan mengklik tombol Conect, maka modem akan terhubung dengan internet.



    Untuk cara setting modem zte mf627 pada kartu im3, XL, Flexi, Fren dan lain - lain sobat bisa menggantinya dengan data - data yang telah disediakan oleh owner. Silahkan kunjungi website berikut untuk referensi data dari masing - masing operator. Silahkan sobat jalan - jalan ke website resminya untuk melihat berbagai fitur dan aplikasi pendukungnya. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!

<data:blog.pageName/>Cara Setting Modem Zte MF627 Pada Kartu AS<data:blog.title/>

SEKILAS INFO : 
Seo Tool Info mencoba berbagi cerita tetang Iconia Pc Tablet dengan Windows 8 yang lagi booming akan lebih mantap jika ditambah ESER Unlimited Power Bank Bagi para bettor ada penawaran menarik di Promo Bonus 100% Sbobet, Ibcbet dan Casino Online Dalam Rangka HUT BAVETLINE Yang Kedua dan satu lagi promo yang sayang dilewatkan Masterbet88 Grand Opening Promo Bonus 50% Sportsbook dan Casino Online demikian sekias info dari Seo Tool Info



Description: Cara Setting Modem Zte MF627 Pada Kartu AS
Rating: 4.8
Reviewer: Gie Bunglon
ItemReviewed: Cara Setting Modem Zte MF627 Pada Kartu AS



Posted by Gie Bunglon, Published at 12:44 AM and have 72 comments

Cara Setting Modem Zte MF627 Pada Kartu AS

  1. thx sob infonya, meski gw nggak pake ZTE....

    ReplyDelete
  2. mau nanya donk sekalian, jenis modem berpengaruh ngga sih, ama kecepatan koneksi?? apa cuma tergantung jenis kartu yg digunakan...

    ReplyDelete
  3. Terimakasih infonya, kebetulan dl pernah pake Zte mf626 tapi sekarang sudah hijrah..

    ReplyDelete
  4. nice post my friend,
    happy blogging

    ReplyDelete
  5. kalau pakde masih pake modem jadul "option Globel Troter"

    ReplyDelete
  6. mantab sobat keren banget ni tipsnya sukses ya!!Foto profilnya ganti cuy kerennn

    ReplyDelete
  7. Wah Setting ZTE ya Sob.....sayang aku ga pake modem ZTE, hhe yg aku pake Telkomsel Flash N itu juga udah di setting hhe...tp makasih bgt ilmu'y....siapa tau nanti bisa dipake buat bantu orang hhe......Maaf bgt nie sob aku lama ga kesini ... lagi bener2 sibuk kerja soalnya hhe......Sukses Brow.....

    ReplyDelete
  8. mantap ni penjelasannya...

    saya pake modem juga, tapi pke huawei dengan kartu xl...lumayan speednya...

    ReplyDelete
  9. kalau di kasih karti indosat m3 bisa g yah sob

    ReplyDelete
  10. thanks sharingnya bung, mantap! :)

    ReplyDelete
  11. Mak nyus kawan.modemnya otomatis di detect tdk pake driver lagi.sip

    ReplyDelete
  12. Thanks atas ilmunya kawan bermanfaat sekali sewaktu waktu..

    sekali lagi terimakasih and Keep Sharing^^

    salam blogger :D

    ReplyDelete
  13. assalamualaikum

    saya simpan dulu sobat...buat ntr kalo pulang ke indo....

    ReplyDelete
  14. assalamualaikum kawan,

    terima kasih berbaginya ni mas. wah lagi make modem ZTE ya ni.. hehehe

    ReplyDelete
  15. Makasih ya mas sharingnya ...mantap

    ReplyDelete
  16. salam sobat
    wah artikel ini untuk nambah ilmu,
    saya jadi tahu cara setting modem Zte MF 627 pada kartu AS.
    trims sharingnya.

    ReplyDelete
  17. widih...
    postingn berbobot nih brad...
    komplit...
    gmbr+ketrngan..

    ReplyDelete
  18. waw.. aku juga rencana mau beli modem ih.. tapi yang smart.. hehehe

    ReplyDelete
  19. aku masih pake cdma,soale murah banget :)

    ReplyDelete
  20. belum pernah konek pakai modem ...
    selama ini masih ikut konek warnet ...

    ReplyDelete
  21. @Puisi Ibu
    @Dimas
    @Artikel Internet Onlinesaya rasa memang demikian sobat jenis modem akan mempengaruhi intensitas speed koneksi, maka harus sedikit pilih2 untuk penggunaan modem berikut dengan pemilihan kartu karena keduanya saling mendukung.
    @Eka
    @Street
    @inge / cyber dreamer
    @pakde sulas
    @Adib from kompinter waha iya sob mulai menampakkan wujud aslinya :)
    @Ferdinandthanks brow mff juga nech lama ga mampir sama2 lagi diburu waktu :)
    @rizal
    @elok langita
    @Rizky2009 tentu bisa sobat hanya perlu menambah dan merubah settingan pada tipe koneksinya disesuaikan dengan data dari operatornya
    @Darin
    @secangkir teh dan sekerat roti kebetuan yang saya terapkan adalah versi setandarnya sobat bisa dengan crack untuk memacu speed nya :)
    @tomo
    @berita untuk negri
    @Local Download
    @HAPIA Mesir waalaikumsalam wr wb sobat, silahkan semoga bermanfaat
    @Islam Dan Sainswaalaikumsalam wr wb kebetulan saya hanya mencoba mas sekalian sharing sedikit seettingannya :)
    @Dinoe
    @NURA
    @odonk's
    @arfi
    @richoyul
    @fitrimelinda
    @Pak Liek
    terimakasih buat sahabat Bunglon blog Indonesia atas kunjungan, dan motivasinya, semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  22. jalan2 malam mas mencari pencerahan..
    modem zte saya pernah nyoba, terimakasih infonya

    ReplyDelete
  23. Klo cara setting modem dan PC suite di cross CB 90 gmn bang|? hp q ada driver nya tapi aq kesulitan make untuk internetan via pc suite, tolong yah

    ReplyDelete
  24. kalo ga salah ada versi barunya ya sob modem zte ini, slam sahabat..

    ReplyDelete
  25. keren nih info, koneksinya baik yah pake kartu as?

    ReplyDelete
  26. mas saya sudah kirimkan e.mail mohon dicek ya..
    di tunggu konfirmasinya

    ReplyDelete
  27. wew sangat menarik nie sob,bisa dicoba nie,semangat dan sukses selalu...

    ReplyDelete
  28. makasih tipsnya frendz,,,
    maknyus...

    ReplyDelete
  29. MANTAP NIAN CUMA AKU SUKANYA MAKE CDMA MURAH MERIAH BO

    ReplyDelete
  30. Sob you sering pakai modem itu kira2 bagaimana kecepatannya, biayanya orang bilang lebih irit apa bener sob

    ReplyDelete
  31. ok dech makasih yaw
    next time aku coba kalo udah punya zte
    hehhe
    :D

    ReplyDelete
  32. @Trik Blog
    @AdityaBlogsphere2 Untuk tutor yang satu ini karena saya sendiri belum pernah mencoba terpaksa saya harus mencari referensi terlebh dahulu sobat, insyaallah jika sudah ketemu nanti saya buatkan postingannya...terimakasih
    @lina@happy family
    @Goresan Tinta benar sahabat sudah ada versi baru di atas mf627 yg ditambahkan beberapa fitur lagi
    @Leader Street alhamdulilah ketika beberapa kali saya coba lancar sobat koneksinya
    @Ketawa Bersama Oby
    @Galeri Template baik segera saya cek dan kinfirm sobat
    @Arbitter
    @azzaynal aljauziy terimakasih sobat segera saya follow
    @mas acrom
    @Aby Umy
    @munir ardi wah mas munir udah nyrempet pake bahasa jambi :)
    @mundo_idiot kebetulan saya hanya sekedar mencoba sobat untuk speed koneksinya ini hanya sebatas ukuran setandar namun bisa dilakukan sedikit trik untuk menambah intensitas kecepatan koneksi, kalau masalah biaya tergantung dari tarif yg diberlakukan setiap operator berdasarkan kartu yang kita gunakan, bisa dengan memilih paket unlimitid untuk lebih memangkas biaya sobat
    @darahbiroe
    terimakasih buat semua, sahabat Bunglon Blog atas kunjungan, pertanyaan, motivasi dan sarannya..semoga artikelnya memberi manfaat

    ReplyDelete
  33. bingung kalau gak sambil praktek nih...tapi sangat bermanfaat koq.
    makasih ya.

    ReplyDelete
  34. keren bro inpohnya...
    tp modem aq smart... :)

    ReplyDelete
  35. mas e.mail dari aku sudah dibaca belum?

    ReplyDelete
  36. Tes komen perdana pk bb mas he2

    ReplyDelete
  37. ga punya modem :(
    komputer aja gak punya hehe :p

    ReplyDelete
  38. manteb om
    nambah pintar dech blue soal ginian jadinya........heheh
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  39. Great post. Want to Link Exchange? Thank you
    http://bisnisterbaruku.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. Infonya oke nih.
    Tapi sayang, saya gak pake modem zte ini.
    Saya pakenya Speedy sih, beda modem, heheheh...

    ReplyDelete
  41. Kalo di Jayapura, pake modem ginian mah susah bro.
    Koneksinya emang udah ada 3G, tapi jaringan 3G-nya masih belum stabil.
    Btw, nice info :)

    ReplyDelete
  42. keren nih modemnya simpeL seperti fLash disc, tapi Lebih keren Lagi artikeLnya dikupas tuntas...tas....tas!!

    ReplyDelete
  43. Aq masih bingung ntar kalo pulang mau pake modem apa :(
    speedy dirumah dah dicabut karena adik2 ku dah pake modem mobile juga.....

    Makasih bunglon infonya

    ReplyDelete
  44. absen tengah malam sekedar jalan2...

    ReplyDelete
  45. kalo saya pakai modem smart yang evdo wrna merah (saya tidak tau speknya :D)
    bisa ganti kartu ngga ya?

    ReplyDelete
  46. Thanks infonya Sob, aku pakai modem AXIS yang murah meriah..xixi...

    ReplyDelete
  47. Info yang bermanfaat, ilmunya bagus-bagus shob ...

    ReplyDelete
  48. thanks kawan infonnya.. nambah2 pengetahuan nih..
    sukses slalu..

    ReplyDelete
  49. wahhh ternyata udah langsung di bahas disini...
    keren soba langsung diterapkan :D

    ReplyDelete
  50. Assalamualaikum...
    apa kabar sob...??
    wahh lama pit ga maen sini
    abis kmren sempet boring meradang...
    jenuh aja nge-blog...
    >_<!

    hikkssss

    ReplyDelete
  51. @sda
    @narti
    @daniel wahyu perbawa
    @Jingga Email sudah saya baca dan konfirmasi mbak jingga terimakasih..
    @Anonim
    @♥ria♥
    @bluethunderheart
    @bisnis
    @Zippy
    @Dunia Hape
    @"om_rame"
    @Delia
    @Template
    @Anak Rantau
    @Neody saya kira bisa sobat biasanya kompetible dengan beberapa operator dicoba saja
    @syahidacomputer
    @sapta
    @fahrudin
    @sehat-mu
    @"om_rame"
    @Anonim
    @Piet Puu waalaikum salam MB, alhamdulilah baik. hmm kalo lagi boring ga usah dipaksain MB nanti juga pasti datang masanya kangen sama blog :D

    terimaksih buat semua sahabat @Bunglon Blog Indonesia atas kunjungan dan saranya...sukses slalu!

    ReplyDelete
  52. makasieh infonya...bermanfaat banget

    ReplyDelete
  53. Ak br dpt ini modem and pk kartu tri speed nya alhamdulilah lemot hbs :( trus connect tp slalu prblm loading page :o yg slh apanya ya ?

    ReplyDelete
  54. Yang baik untuk mengetahui informasi tentang Modem ZTE MF267, tetapi akan membuat lebih jelas jika mencobanya secara pribadi di rumah saya.

    ReplyDelete
  55. Makasih tutornya ya gan, tapi saya sekarang saya pake Bandluxe ;)

    ReplyDelete

Cara Setting Modem Zte MF627 Pada Kartu AS

Mari Kita Budayakan Berkomentar Dengan Bijaksana Agar Menjadi Motivasi Dan Pembelajaran