Nonton TV Online Dari Mozilla Firefox

Nonton TV Online Dari Mozilla Firefox ini merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk menikmati siaran televisi melalui internet. Di TV online dari mozilla firefox ini disediakan stasiun TV dari sekitar 100 negara, termasuk  Indonesia. Disana juga akan diberikan beberapa pilihan chanel seperti News TV, Sport TV,
Music TV, Business, Kids TV, Lifestyle TV dan lain - lain ,cukup komplit menurut saya.

Untuk bisa menikmati Nonton TV Online Dari Mozilla Firefox, sobat hanya perlu menambahkan add-ons TV-FOX dari firefox dan sebuah plugin windows media player. Secara detail langkah - langkah penginstallan TV online dari mozilla firefox adalah seperti ini.
  •  Pastikan browser yang sobat gunakan adalah Mozilla Firefox.
  •  Selanjutnya tambahkan add-ons TV-FOX , dengan mengklik tombol Add to firefox. Silahkan lakukan penginstallan hingga selesai, kemudian restart mozilla sobat agar add-ons bekerja.
  • Kemudian install plugin windows media player pada komputer sobat, silahkan download disini ikuti proses penginstallan hingga selesai.
  • Setelah proses penginstallan selesai pada mozilla sobat akan muncul toolbar TV-Fox. Silahkan klik pada Live TV by Country atau Live TV by Category untuk memilih chanel TV. Kira - kira screenshotnya seperti ini.

    Nonton TV Online Dari Mozilla Firefox
    New
Ini adalah salah satu stasiun TV terkenal dari negara jepang. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa nonton TV online, seperti nonton TV online di  Mivo TV yang dilakukan oleh sahabat saya Rastia Blog dan masih banyak lagi. Jika sobat tertarik silahkan coba Nonton TV Online Dari Mozilla Firefox ini. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!

<data:blog.pageName/>Nonton TV Online Dari Mozilla Firefox<data:blog.title/>





67 komentar