Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook

Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook merupakan aplikasi tambahan yang wajib dimiliki untuk sobat facebooker. Aplikasi yang disediakan oleh pihak ketiga ini berfungsi untuk menambahkan emotion² lucu dan menarik pada status facebook. Emotion lucu ini juga bisa digunakan untuk menulis pesan pada dinding teman dan pada kotak komentar facebook, lengkap kan?
Agar lebih jelas berikut saya berikan referensi screenshotnya.

Dengan Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook ini tentu akan membuat aktivitas facebook sobat lebih menarik. Jika sobat ingin mencoba berikut saya berikan langkah² sederhana untuk memperoleh Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook.
  • Silahkan login terlebih dahulu ke akun Facebook
  • Lanjutkan dengan mengunjungi website penyedia aplikasinya disini kemudian klik tombol ke aplikasi atau sobat bisa klik pada menu tambahkan ke halaman saya.
  • Pada halaman Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook sobat bisa langsung menggunakan emotion² lucu ini secara otomatis. Kira² tampilannya seperti ini.



  • Ada 3 pilihan pada aplikasi ini, untuk radio button My status digunakan untuk menulis status pada dinding sendiri, Friend's Wall untuk menulis pesan dinding teman, dan Comment On Post digunakan untuk menambahkan emotion lucu pada kotak komentar. 
  • Khusus untuk Comment On Post sobat harus memasukan alamat status yang ingin sobat komentari pada kotak Paste Post's URL Here : selanjutnya silahkan klik tombol Post untuk menerbitkannya.
Cukup sederhana dan mudah dalam penggunaannya, inilah Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook. Untuk aplikasi² facebook yang lain mungkin sobat bisa mencoba beberapa referensi berikut ini:
Artikel ini terinspirasi dari sahabat saya Aditya's Blogsphere Selamat mencoba Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook, terimakasih. Sukses Buat Kita Semua!

<data:blog.pageName/>Aplikasi Emotion Lucu Untuk Status Facebook<data:blog.title/>





42 komentar