Need For Speed World Online

Need For Speed World Online adalah sebuah game race online yang baru dirilis pada pertengahan 2010 yang lalu. Game online yang dikembangkan oleh EA Black Box ini dimainkan secara online dari berbagai belahan dunia. Need For Speed World Online bertemakan balapan liar dijalan raya dengan menggunakan mobil² keren yang dapat dimodifikasi dengan bebas mulai dari tampilan ataupun pada enginenya sendiri.

Di Need For Speed World Online ini sobat disuguhkan dengan sebuah permainan hebat dan menantang yang mampu memacu adrenalin. Disana sobat bisa membangun interaksi dengan para gamer mania seluruh dunia, melakukan balapan secara bersama - sama (multi player & single player ), kejar - kejaran dengan polisi (pursuit), berkeliling kota dan lain ² yang kesemuanya dapat dilakukan secara bebas.

Dengan didukung dengan disain grafis yang hebat membuat Game Need For Speed World Online semakin hidup dan menarik. Cara bermain game Need For Speed World Online terbilang mudah. Berikut saya berikan screenshot tampilan game Need For Speed World Online sebagai referensinya.


Buat para gamer mania harus nyoba game online yang satu ini, dijamin seru. Untuk sementara  Need For Speed World Online hanya terdiri dari dua server North America dan Europe dan menurut berita bakal dibuat Need For Speed World Online untuk server khusus Indonesia. Untuk bisa bermain dalam game Need For Speed World Online sobat harus melakukan register terlebih dahulu disini, dan lanjutkan dengan download game Need For Speed World Online yang sudah disediakan disana.

Untuk para NFS World indonesia mereka mempunyai jadwal tersendiri untuk online bersama pada hari sabtu dan minggu (sumber kaskus). Kebetulan saya sendiri salah satu penggemar Need For Speed World Online. Jika sobat berminat untuk maen game ini silahkan Add saya nick name GIEE mobil Mazda 3 warna kuning hitam dengan bendera merah putih dibagian belakang. Akhirnya selamat mencoba game online Need For Speed World Online. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!







58 komentar