Cara Bermain imvu

Cara Bermain imvu, dunia virtual chatting 3D. IMVU adalah sebuah virtual world yang disajikan dengan model 3 dimensi yang menarik. Dengan visualisasi yang hebat, imvu membawa berbagai aktifitas kehidupan  manusia ke dalam dunia virtual. Layaknya seperti kehidupan nyata, imvu memberikan gambaran realistik tentang sebuah dunia beserta isinya.

Cara Bermain imvu tergolong mudah dan sederhana, sobat bebas melakukan apa saja dalam dunia virtual 3D ini mulai dari sosialisasi, menjalin pertemanan, mencari pasangan, shoping, bisnis, karir atau sekedar bersenang² menikmati beragam fasilitas yang disediakan didalamnya. Di dunia virtual ini sobat bisa membuat  avatar dengan mudah berbasis 3D dengan berbagai pilihan fashion dan aksesoris yang akan membuat tampilan karakter sobat menjadi luar biasa. Berikut saya berikan referesi tampilan imvu.

Cara Bermain imvu - Room Midnight Start Dance

 Cara Bermain imvu - Room Underground Speed

 Cara Bermain imvu - Room Snow Nutts

Cara Bermain imvu - Room Another World

 Dengan banyaknya pilihan room, fasilitas yang menarik dan  Cara Bermain imvu yg mudah membuat imvu digemari banyak orang dari berbagai belahan dunia. Setiap room dilengkapi dengan lagu² yang berbeda² sesuai dengan namanya. Berbeda dengan virtual chatting 3D yang lain, di imvu aktifitas chatting langsung dilengkapi dengan suara, benar² hebat.

Dunia virtual yang lain : Chatting dengan avatar 3D, Membuat avatar dengan mudah, Virtual Piano, Virtual Guitar online, Virtual Drum online, Chatting facebook dengan emotion bergerak dan Membuat fasilitas chatting di blog.

Untuk bisa bermain imvu sobat hanya perlu mendownload client dan melakukan register. Buat sobat yang tertarik untuk mencoba dunia virtual imvu silahkan langsung kunjungi website penyedianya di http://www.imvu.com . Nick saya GIEBLOGGER silahkan add di imvu. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!



32 komentar