Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere

Perkembangan teknologi dan informasi di dunia mampu mengangkat peradaban hidup manusia menjadi semakin maju. Moderenisasi menjadi gaya hidup paling diminati yang akan terus ter update mengikuti perkembangan jaman. Moderenisasi menuntut manusia untuk dapat melakukan segala sesuatu dengan cepat. Hal ini mengharuskan manusia untuk terus berkembang mengikuti laju perubahan yang terjadi, memanfaatkan produk-produk teknologi yang ada untuk memfasilitasi diri, bersosialisai, menyalurkan bakat dan hobi serta mengakses beragam informasi. 

Para pengembang teknologi terus berupaya menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk memberikan beragam fasilitas kemudahan dalam kehidupan. Langkah ini diperlukan oleh para pelaku industri teknologi sebagai bentuk eksistensi dalam meraih mangsa pasar ditengah-tengah keberadaan para kompetitor. Mereka harus berani memberikan sajian produk yang mampu menunjang aktifitas pekerjaan sekaligus sebagai hiburan serta memberikan kemudahan hidup pada masa kini dan beberapa tahun kedepan. Tentu saja dengan tetap memperhatikan nilai jual yang terjangkau dan ekonomis agar dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.
Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere

Beberapa tahun belakang produk teknologi dari kategori gadget berkembang semakin hebat. Beragam jenis perangkat gadget dari vendor-vendor terkemuka di dunia saling beradu produk terbaru berteknologi tinggi. Persaingan pasar dan tingginya minat konsumen kemudian menghasilkan produk gadget dalam berbagai tingkatan, Low End, Mainstream, Hight End dan Flagship.  Pada akhirnya konsumen dihadapkan pada dua pilihan, membeli gadget berdasarkan kebutuhan atau sekedar gengsi.

Beragamnya jenis gadget yang dijual dipasaran memberi banyak pilihan kepada konsumen untuk membandingkan keunggulan dari gadget pabrikan vendor ternama. Keanekaragaman ini kemudian dapat menjadi referensi dalam menentukan kebutuhan gadget sesuai dengan budget. Gadget bagus, berkualitas, mahal itu sudah biasa tapi gadget bagus murah dan berkualitas itu sunggguh luar biasa. Pertanyaanya adalah, adakah yang demikian...?

Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere

Memiliki gadget keren dan berkualitas kini tak harus selalu dengan harga yang mahal, banyak vendor ternama yang menyediakan produk berkelas dengan harga ekonomis dan relatif terjangkau. Axioo merupakan salah satu perusahaan elektronik di indonesia, produsen perangkat TIK kelas dunia yang memproduksi gadget mulai Komputer, Laptop, Notebook, Smart Phone dan Tablet dengan harga bersahabat. Axioo masuk Indonesia sejak tahun 2004 yang lalu dengan market pasar teknologi komputasi portable. Kehadiran Axioo mampu menjadi alternatif pilihan utama untuk kebutuhan gadget ekonomis dengan desain inovatif.

Axioo merupakan brand yang telah memiliki sertifikasi International Organization for Standardization (ISO), salah satu standar internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu organisasi yang memberikan jaminan kualitas atas produk yang ditawarkan. Jelas bahwa axioo memiliki kredibilitas tinggi dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen secara konsisten.

Produk - produk yang disajikan oleh Axioo memiliki inovasi terbaru yang berani bersaing dengan kompetitor. Di desain secara unik dengan bekal teknologi dan fitur-fitur menawan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam berbagai tingkatan. Di update secara berkala mengikuti perkembangan teknologi gadget terbaru dengan tetap menjaga nilai jual. Axioo ingin terus menjadi merek perangkat Teknologi Informasi dan Komputer yang konsisten menjaga nilai-nilai integritas dan keunggulan melalui produk berteknologi terbaru untuk masyarakat Indonesia pada khususnya.

Axioo Phone

Di kategori smartphone, axioo menawarkan handphone dengan berbagai jenis dan tipe dengan keunggulan masing-masing. Model, warna, spesifikasi, fitur dan desain yang ditawarkan benar-benar menawan, elegan dan penuh gaya. Anda punya banyak pilihan model gadget impian untuk melengkapi gaya hidup sesuai dengan kebutuhan dan level yang anda idamkan. Untuk deretan handphone kece semacam ini anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, axioo akan memanjakan anda dengan penawaran harga terbaik mulai dari Rp.1.000.000,-.

Axioo Tablet

Beralih ke kategori tablet, axioo memiliki beberapa produk andalan untuk memenuhi kebutuhan life style anda. Dengan beragam tipe memungkinkan anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. Didesain apik dengan warna yang colourfull membuat tablet axioo terlihat mewah, belum lagi dari spesifikasi yang dibenamkan didalamnya. Tablet axio 7" dengan spesifikasi powerfull ini tetap bisa anda dapatkan dengan penawaran harga mulai dari Rp. 799.000,-.
Axioo Tablet

Axioo Windroid

Windroid merupakan gabungan dari dua operating system (OS), windows dan android yang diaplikasikan pada satu perangkat gadget. Pengembangan teknologi dual OS ini memungkinkan penggunakanya untuk menginstall aplikasi berbasis windows dan android. Axioo merupakan vendor pertama di Indonesia yang yang mengeluarkan perangkat windroid sebagai gadget multifungsi, nyaman untuk bekerja sekaligus menikmati beragam hiburan dalam waktu bersamaan. Untuk mendukung kenyamanan dalam bekerja, axioo windroid dilengkapi dengan keyboard portable praktis yang dapat di lepas dan dipasang kembali. Axioo windroid ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. Rp 1.699.000,-.
Axioo Windroid

Axioo Laptop

Untuk kategori laptop, notebook dan mybook axioo sudah menyiapkan produk-produk terkini untuk membantu segala keperluan anda. Mengusung OS berbasis Windows, laptop axioo dibekali dengan spesifikasi handal sehingga menjadi perangkat fleksible untuk bekerja, menonton film, dan memainkan beragam jenis game konsol terpopuler. Axioo tercatat sebagai salah satu merek ternama di dunia yang pertama kali menggunakan processor generasi terbaru i7 pada pirantinya. Untuk itulah beberapa tipe laptop axioo dikeluarkan sebagai produk premium di level high end, unggul dalam desain dan spesifikasi pendukungnya. Penawaran harga terbaik laptop axio dapat anda miliki dengan harga mulai dari Rp 2.999.000,-.
Axioo Laptop

Axioo Desktop, Storage, dan Accesories

Urusan Personal Computer (PC) axioo mempunyai produk andalan yang diberi nama My PC Minimax. Didesain minimalis namun memiliki performa tinggi dan fitur makximal dengan racikan spesifikasi handal serta dapat di upgrade sesuai dengan kebutuhan. Komputer axioo unggulan ini bisa anda miliki dengan harga sebesar Rp. 3.849.000,-.
Axioo Aksesoris

Untuk melengkapi kebutuhan gaya dan tenaga, axioo telah menyiapkan bergam jenis aksesoris tambahan yang dapat anda padukan dengan gadget kesayangan agar tampak serasi. Axioo memiliki powerbank visipro berkapasitas 5600 Mah yang dijual dengan harga Rp. 85.000,-. Sementara di bagian aksesoris anda dapat menjumpai pernak pernik tambahan untuk lebih mempercantik gadget axioo dengan desain keren dan harga yang dijamin gak bikin kere.

Semua produk Axioo dijual secara resmi melalui online di Axioo Store atau dapat anda temukan di outlet-outlet terdekat diseluruh Indonesia. Metode pembayaran transaksi online dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau via transfer melalui beberapa bank. Axioo melayani pembelian ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman JNE. Untuk transaksi yang lebih aman pastikan anda memilih jenis pengiriman dengan menggunakan asuransi.

Kerja keras untuk terus memberikan kontribusi terbaik didukung dengan kepercayaan dan kepuasan konsumen pada akhirnya menghasilkan beragam penghargaan yang mencatatkan axioo sebagai salah satu brand ternama di dunia. Inilah bukti dimana axioo benar-benar memiliki produk-produk gadget berkualitas dengan harga yang ekonomis. Inilah saatnya anda mewujudkan impian, pastikan axioo menjadi alternatif pilihan untuk memenuhi kebutuhan gadget anda dan keluarga. Bunglon Blog untuk Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere.



Sumber gambar : https://axiooworld.id/
Sumber Video : Youtube Axioo Indonesia


0 komentar