Chating Facebook Dengan Emotion Bergerak


Hai sobat....
Hari ini saya ingin sedikit berbagi info mengenai serunya chatting di Facebook. Mungkin Chatting di FB menggunakan emotion biasa sudah tidak asing lagi buat sobat semua, tinggal masukan kode jadi dech emotionnya y kan? Tapi ada yang lebih seru loh sobat....hayo apa itu....hehe....halah malah cengengesan sendiri!!
Gini - gini maksudnya seru adalah emotion yang kita gunakan untuk chatting di FB adalah Emotion bergerak, bukan emotion mati lagi seperti versi yang lama. Pokonya dijamin lebih seru dech.....penasaran kan, yuk langsung saja simak mantra - mantranya dibawah ini, walah kayak mau semedi aja wkwkkw....

Facemoods inilah aplikasi sederhana yang menyediakan fasilitas Emotion bergerak seperti yang dijelaskan di atas. Syaratnya adalah media browser yang sobat gunakan adalah Mozilla Firefox karna setahu saya aplikasi ini  hanya bisa dipakai di mozilla karna melibatkan tools Add Ons dalam menginstall aplikasi ini nantinya.
Bagi sobat yang penasaran seperti apa tampilan dari Facemoods ini silahkan lihat screenshot nya di bawah ini

Gimana seru kan, buat sobat yang pingin coba caranya sederhana sekali, silahkan download aplikasi Facemoods disini. Setelah itu sobat klik Add To Firefox. Selanjutnya adalah install aplikasi Facemoods melalui add ons dan biarkan sampai selesai. Terakhir adalah silahkan sobat restart halaman mozilla firefox sobat. Nah sekarang coba lihat di halaman FB sobat,  di kotak Chatting sobat muncul icon Facemoods tepatnya di sebelah kiri bawah. Silahkan klik iconnya untuk melihat dan menggunakan Emotion geraknya.
Gampang bukan?
Oh iya saya hampir lupa, Emotion gerak ini hanya terlihat apabila temen Chatting sobat menginstall aplikasi Facemoods dikomputernya, jadi biar seru ajak temen - temen chatting sobat untuk memakai aplikasi Facemoods ini. Tenang saja dijamin gratis ko' wwkkwkw...
Terimakasih, semoga bermanfaat. Salam Sukses!








32 komentar