Membuat Avatar Dengan Mudah

Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan Kepada ALLAH swt akhirnya masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk berkarya kembali, setelah beberapa waktu disibukkan dengan aktivitas kerja dan menyelesaikan tugas - tugas kuliah yang begitu menyita waktu sampai - sampai tidak sempat mengunjungi blog tercinta ini....
Kepada sobat - sobat blogger mohon maaf  yang sebesar - besarnya kalau ada tag atau award yang mungkin belum sempat saya ambil, insayaallah dalam waktu dekat akan saya kerjakan.
Wah kepanjangan muqadimahnya hehe...
langsung ke pokok permasalahan, beberapa waktu lalu saya sempat diminta oleh seorang sahabat saya untuk membuat artikel tentang cara membuat avatar, dan hari ini saya berusaha untuk memenuhi permintaan sahabat saya, mudah - mudahan bermanfaat nantinya.

Tentu sebagian sobat sudah tidak asing lagi dengan avatar/manga. Avatar merupakan Virtual Face atau gambaran tentang diri kita sendiri yang dibuat melalui media gambar baik secara 2 dimensi atau bahkan 3 dimensi,  Kesemuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing tapi tetep dengan tujuan yang sama. Sedikit review gambar di atas adalah contoh Avatar sederhana yang saya buat beberapa waktu yang lalu.

Buat sobat yang pingin coba membuat avatar, caranya gampang dan mudah tergantung dari situs penyedia dan kreativitas sobat sendiri. Berikut ini adalah beberapa situs yang bisa sobat kunjungin untuk membuat avatar.
 Wah sudah cukup banyak rasanya, silahkan sobat pilih sesuai dengan selera sobat sendiri. Dari beberapa situs di atas ada beberapa situs penyedia yang bisa menciptakan Avatar 3Dimensi + animasi yang patut untuk dicoba.
Terimaksih semoga bermanfaat.
Sukses Buat Kita Semua!!










32 komentar