Backlink Gratis Dari Great Directories

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 | Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia Backlink gratis dari great directories ini merupakan sarana praktis untuk meningkatkan backlink berkualitas pada blog. Disana akan diberikan daftar blog atau website dengan popularitas Page Rank 5 sampai Page Rank 9 yang bisa kita manfaatkan untuk meraih backlink. Sobat hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk melakukan submit ke berbagai direktori yang telah disediakan,
silahkan ikuti sesuai petunjuk yang telah diberlakukan. Pada beberapa website akan melakukan peninjauan terlebih dahulu pada blog kita dan akan memberitahukan konfirmasi persetujuan melalui pesan yang dikirim lewat e.mail.

Sistem yang diterapkan di Great Directories ini adalah one way link dimana mereka akan memberikan link tanpa meminta link balasan dari kita, baik sekali yach....namun  begitu ada beberapa website yang nantinya juga akan meminta sobat untuk memasang link nya pada blog sobat sebagai konfirmasi pendaftaran. Saya rasa ini sudah lumrah layaknya aktifitas Link Exchange yang biasa kita lakukan, berbagi untuk memberi dan saling menguntungkan kedua belah fihak. Saya rasa tidak perlu panjang lebar lagi, silahkan sobat kumpulkan sebanyak - banyaknya backlink gratis dari great directories ini atau sobat bisa mencoba menambah baclink melalui Sejuta Link Dahsyat Dan Berkualitas.

Selanjutnya saya akan memajang award yang diberikan oleh sahabat Bunglon Bog Idonesia beberapa waktu yang lalu, terimakasih atas award nya semoga semakin memperera t silaturahmi sesama blogger indonesia. dan inilah award nya...



Sebagai rasa terimakasih saya award ini akan saya hibahkan kepada beberapa sahabat Bunglon Blog Indonesia dan berikut ini yang akan meneruskan award ini, semoga berkenan untuk menerimanya. Trik Blog, Q Ingin Bisa, Akhatam.com, Place To Settle Everything, Megi Rahman. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!







    142 komentar