Cara Membuat Snap Shot Pada Blog

Cara Membuat Snap Shot Pada Blog ini merupakan salah satu cara dari sekian banyak Tips dan Trick untuk mempercantik halaman blog kita. Snap shot pada blog ini akan memberikan efek screenshot pada sebuah link ketika di sorot dengan menggunakan kursor. Sebagai contoh silahkan kunjungi Natural Blog,
gimana sobat sudah dapat gambarannya kan? Jika sobat tertarik berikut adalah langkah - langkah Cara Membuat Snap Shot Pada Blog.
  • Silahkan kunjungi website penyedianya di http://www.snap.com
  • Lanjutkan dengan meng klik tombol Get Started pada pilihan paling atas.
  • Pada halaman selanjutnya silahkan setting terlebih dahulu untuk tampilan snap shot nya, pada menu Choose Color Theme silahkan pilih warna yang telah disediakan dibawahnya untuk merubah warna frame pada snap shot.
  • Pada Add Your Logo silahkan masukan logo  jika sobat ingin merubah logo snap shot nya atau sobat bisa mengabaikannya.
  • Masukan pilihan bahasa yang akan digunakan di bawah Select Your Shot Language.
  • Selanjutnya pada Advanced Setting silahkan lakukan setting pada menu dibawahnya  untuk membuat pilihan apakah logo snap shot nya akan ditampilkan atau tidak pada blog amati perubahan yang terjadi pada saat melakukan pengaturan.
  • Selanjutnya silahkan melanjutkan dengan meng klik tombol Continue.
  • Pada menu selanjutnya silahkan masukan data - data yang diminta mulai dari alamat e.mail sobat, URL blog, serta Password yang akan sobat gunakan. selanjutnya beri tanda centang pada kotak kecil di sebelah I agree to Terms & Conditions above, lanjutkan dengan klik Continue.
  • Pada halaman selanjutnya silahkan sobat pilih install snap shot dengan mengklik logo blogger apabila sobat ingin menginstallnya secara otomatis, atau secara manual dengan meng copy kode scriptnya dengan meng klik Show Manual Install Instructions, selanjutnya masukan dengan menambahkan gadget HTML/JavaScript pada halaman blog sobat.
  • Langkah terakhir adalah silahkan simpan dan lihat pada halaman blog.                              
Oh iya..sekalian mau pajang  award  dari sahabat blogger yang beberapa waktu lalu diberikan kepada Bunglon Blog Indonesia, mohon maaf karena baru sempet untuk menerbitkannya.

 


Award Dari Arem Van Bastem


Award Dari Catatan Cahaya

Award Dari Belajar Tanpa Henti

Baiklah sesuai dengan permintaan dari yang sahabat yang memberikan award ini akan saya bagikan kepada beberapa sahabat Bunglon Blog Indonesia semoga lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama blogger. Saya tidak akan membatasi kepada siapa saja yang ingin meneruskan award ini silahkan di ambil  dan silahkan dibagikan kepada sahabat blogger lainnya. Berikut adalah beberapa sahabat Bunglon Blog Indonesia yang akan menerima award ini .

Mungkin saya rasa cukup untuk award dan artikel Cara Membuat Snap Shot Pada Blog ini semoga bermanfaat. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


<data:blog.pageName/>Cara Membuat Snap Shot Pada Blog<data:blog.title/>





43 komentar