Prediksi Wajah 20 Tahun Kedepan Dengan ProphecyMaster

Prediksi Wajah 20 Tahun Kedepan Dengan ProphecyMaster ini sedikit unik dan menarik menurut saya. Aplikasi ini bekerja untuk membuat tampilan foto atau image di 20 tahun yang akan datang. Begitu majunya dunia teknologi
sehingga mampu menciptakan software untuk bisa memprediksikan sesuatu yang akan terjadi dimasa yang akan datang.Software ini saya rekomendasikan hanya sebagai referensi dan buat Kesenangan semata bukan untuk menganalisis secara spesifik sehingga dijadikan patokan.

Awalnya saya hanya sebatas penasaran, dan setelah saya mencoba menggunakan software ini ternyata memang menarik, lucu dan unik. Kita bisa mendapat gambaran seperti apa wajah kita di 20 tahun yang akan datang. Penggunaan aplikasi ini juga sederhana sekali hanya perlu beberapa  langkah mudah. Berikut ini adalah cara penggunaan aplikasi Prediksi Wajah 20 Tahun Kedepan Dengan ProphecyMaster:
  • Silahkan download aplikasi ProphecyMaster, ini adalah versi trialnya.
  • Install pada komputer sobat hingga selesai, jalankan aplikasi ProphecyMaster, pada menu awal lewati proses registrasi dengan mengklik Continue.
  • Pada halaman selanjutnya silakan upload foto sobat yang ingin dijadikan bahan prediksi, atur sedemikian rupa hingga kita bisa mengamati dengan jelas perubahan yang akan terjadi nantinya, kemudian lanjutkan dengan klik next dan proses prediksi selesai.
  • Selanjutnya terserah sobat lakukan apa yang terbaik menurut sobat dengan hasil prediksi ini, save atau berbagilah dengan para sahabat dan biarkan wajah tua sobat menjadi bahan untuk menghasilkan kesenangan.
  • Dan inilah hasil kejahilan yang saya lakukan sebagai uji coba hehe..



Mungkin sobat ada yang tertarik untuk mencoba software Prediksi Wajah 20 Tahun Kedepan Dengan ProphecyMaster, silahkan dicoba. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


<data:blog.pageName/>Prediksi Wajah 20 Tahun Kedepan Dengan Prophecy Master<data:blog.title/>






51 komentar