Update Google Page Rank 2010, Apakah Benar - benar Valid?

Update Google Page Rank 2010 yang berlangsung pada 3 April 2010 yang lalu merupakan hajatan rutin yang dilakukan oleh Google. Update Google Page Rank sekaligus mengemparkan para blogger dunia maya, secara beruntun para blogger membuat artikel dengan judul yang berkaitan dengan Update Google Page Rank untuk memeriahkannya. saya sendiri baru menyadari adanya Update Google Page Rank 2010 ini ketika melakukan Blog Wallking ke beberapa blog sahabat.
Disini saya ingin mengucapkan selamat kepada sahabat blogger yang blog nya memperoleh penghargaan page rank dari google, selamat buat sobat yang page rank nya meningkat semoga semakin sukses dan berkenan berbagi ilmunya kepada pemula - pemula seperti saya. Buat sobat yang belum mendapatkan page rank dari google tetap semangat,  jangan putus asa, dan  jangan takut untuk berkarya, masih banyak kesempatan dan cara untuk meraih sukses di masa - masa mendatang kita hanya perlu terus berusaha dan berdoa.

"Update Google Page Rank 2010, Apakah Benar - benar  Valid?"  Pertanyaan yang diajukan oleh beberapa sahabat saya ini meninggalkan tanda tanya besar dikepala saya. Pertanyaan ini muncul ketika secara saya dan beberapa sahabat saya mencoba melakukan cek page rank google dibeberapa situs penyedia salah satunya adalah MyPagerank.Net. Untuk sementara hasil dari cek page rank google membuahkan senyum merona sekaligus tanda tanya besar diwajah para sahabat saya demikian pula dengan saya. Pertanyaan lain yang tak kalah menariknya adalah "Atas Dasar Apa Google Memberikan Page Rank" nya kepada halaman blog kita. Untuk pertanyaan kedua ini muncul atas dasar keragu - raguan dan ketidakpercayaan diantara saya dan beberapa sahabat saya. Secara logika mungkinkah google akan dengan mudahnya memberikan PR 3 kepada sebuah blog belia yang baru memiliki beberapa artikel saja.

Agar sobat percaya silahkan mampir ke blog sahabat saya http://ceritatinta.blogspot.com (Goresan tinta) dan jika sobat berkenan silahkan cek PR nya. jika dibandingkan dengan blog sobat yang jauh lebih baik, Goresan Tinta bukanlah apa - apa ini sungguh diluar dugaan saya, kebetulan saya ikut mengelola blog Goresan Tinta ini bersama sahabat saya. Atas dasar ketidakpercayaan inilah artikel ini saya terbitkan. Sekiranya sobat blogger berkenan memberikan pendapatnya untuk menjawab rasa penasaran yang hingga saat ini masih menjadi pertanyaan yang belum terpecahkan buat saya dan beberapa sahabat saya.

Update Google Page Rank 2010, Apakah Benar - benar  Valid? apa pendapat sobat..




<data:blog.pageName/>Update Google Page Rank<data:blog.title/>






44 komentar