Add-ons Pengaya Untuk Mozilla Firefox

Add-ons pengaya untuk mozilla firefox ini merupakan plugin untuk mengganti theme atau tema pada mozilla firefox sobat. Add-ons pengaya untuk mozilla firefox ini bisa dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan tema mozilla firefox. Disana disediakan berbagai pilihan tema yang menarik yang pastinya mampu membuat tampilan mozilla menjadi lebih fresh.
Terdapat berbagai macam pilihan kategori tema mulai dari tema yang bernuansa alami, binatang, modern, olahraga, retro dan lain - lain.

Cara penginstallan add-ons pengaya untuk mozilla firefox ini cukup sederhana, sobat hanya perlu menambahkan tema yang akan dipilih dengan meng klik tombol Add to firefox. Tunggu hingga proses penginstallan selesai kemudian restart mozilla firefox sobat agar add-ons pengaya untuk mozilla firefox ini bekerja dan tampilan mozilla akan berubah secara otomatis. Tak beda dengan tips cara mengganti tema mozilla firefox yang saya buat beberapa waktu lalu., keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mengganti tema pada mozilla firefox. Berikut saya berikan screenshot tema mozilla yang saya gunakan pada browser mozilla saya.

Tema yang saya pilih adalah Blackfox V1 sehingga keseluruhan tampilan menjadi warna hitam pas dengan selera saya.Tema atau theme yang telah di install pada add-ons mozilla firefox bisa sobat lihat melalui menu Tools, Add-ons, Theme. Disana sobat bisa dengan mudah mengkoordinir tema yang akan atau tidak ingin sobat gunakan. Screenshotnya seperti ini.

Silahkan sobat coba sendiri add-ons pengaya untuk mozilla firefox ini untuk mengganti tema pada browser mozilla sobat, kunjungi website Tips cara mengganti tema mozilla firefox.  Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!










63 komentar