Virtual Drum Online

Halo sobat blogger semua apa kabar? setelah beberapa waktu absen dari dunia maya akhirnya diberi kesempatan untuk kembali berkarya. Terimakasih kepada sahabat yang selalu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Bunglon Blog Indonesia. Hari ini saya ingin menghadirkan sebuah Virtual Drum Online untuk sekedar refreshing di akhir pekan. 

Sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel mengenai virtual piano. Tak beda jauh dengan virtual piano, virtual drum online ini merupakan sebua replika dari alat musik drum yang mana bisa sobat mainkan layaknya sebuah drum dengan menggunakan keyboard dan mouse sebagai media stik. Bedanya virtual drum online ini hanya bisa dimainkan secara online melalui sebuah website penyedia. Disana sobat bisa memainkan virtual drum online ini dengan bebas untuk sekedar belajar dan mengisi waktu luang. Bila di dukung dengan sound yang bagus virtual drum online ini akan menghasilkan suara yang cukup menggemparkan. Sobat juga bisa mengkolaborasikan dengan alat musik lain tentunya. Coba saja kolaborasikan antara virtual drum online dengan virtual piano maka akan menghasilkan sebuah alunan musik yang hebat.

Tampilan dari virtual drum online ini sederhana dan cukup mudah untuk difahamai karena sudah dilengkapi dengan beberapa keterangan yang akan membantu sobat dalam memainkannya. Berikut saya berikan screenshotnya untuk referensi.

Langsung saja jika sobat ingin mencoba virtual drum online ini, sobat bisa mengunjungi website penyedianya di sini dan selamat berekspresi dengan virtual drum online. Terimakasih, selamat berakhir pekan. Sukses Buat Kita Semua!

<data:blog.pageName/>Virtual Drum Online<data:blog.title/>




34 komentar