Virtual Guitar Online

Virtual Guitar Online ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu virtual piano dan virtual drum online. Artikel ini sekaligus untuk memenuhi  permintaan  dari sahabat Bunglon Blog Indonesia,  semoga bisa membantu. Virtual guitar online merupakan sebuah aplikasi replika alat musik gitar yang bisa sobat mainkan melalui komputer layaknya sebuah alat musik gitar sesungguhnya. Tak jauh beda dengan virtual piano dan virtual drum online,
virtual guitar online ini juga mampu memberikan sebuah kualitas suara yang bagus terlebih jika sobat menguasai teknik bermain gitar.

Cara penggunaan virtual guitar online ini sangat sederhana, sobat hanya perlu lincah dalam menggunakan mouse untuk menghasilkan nada - nada melodi yang indah sesuai dengan chord yang tepat. Di virtual guitar online ini sobat akan dibantu dengan fasilitas chord yang telah disediakan. Sobat tinggal klik sebuah chord gitar maka virtual guitar online ini akan memberikan petunjuk secara otomatis, gampang bukan? Kira - kira screenshotnya seperti ini.



Mungkin akan lebih mudah untuk memahaminya jika sobat mencoba virtual guitar online ini secara langsung. Saya akan hadirkan virtual guitar online untuk sobat, silahkan dicoba aplikasinya di bawah ini. Tunggu beberapa detik hingga loading selesai.




Selain virtual guitar online disini saya akan memberikan sebuah aplikasi virtual guitar pro 5.2 yang bisa dimainkan secara offline pada komputer sobat. Silahkan download virtual guiatar pro 5.2 disini. Dan untuk cara penggunaan virtual guitar pro 5.2 secara lengkap silahkan baca disini. Silahkan sobat pilih sendiri virtual guitar online atau virtual guitar pro 5.2. Terimakasih, selamat mencoba , Sukses Buat Kita Semua!


<data:blog.pageName/>Virtual Guitar Online<data:blog.title/>





50 komentar