Cara Mengganti Logo Google

Cara Mengganti Logo Google ini merupakan sebuah Tips dan Trik yang digunakan untuk menganti tulisan dan logo google menjadi seperti yang sobat inginkan, misalnya diganti dengan nama sobat sendiri. Dengan trik sederhana ini mampu memberikan nuansa baru sehingga membuat tampilan logo google lebih menarik dan tentu memberikan kesan tersendiri.

Sebelum membahas langkah cara mengganti logo google disini akan saya berikan review tampilan logo google di browser mozilla saya yang telah dimodifikasi sebelumnya, berikut adalah screenshotnya.
Jiak sobat ingin mencoba mengganti logo google seperti di atas, inilah langkah - langkah cara mengganti logo google:

  • Silahkan kunjungi Funny Logo.
  • Masukan nama yang ingin dijadikan pengganti google pada kotak yang tersedia
  • Pilih model atau gaya tulisan sesuai dengan yang sudah ditetapkan, silahkan klik pada tulisan More Logo Style And Colors untuk mendapatkan beberapa model yang lainnya.
  • Setelah selesai sobat tinggal klik tombol Create My Search Engine, dan secara otomatis logo search engine google akan berubah.
Kemudian untuk membuat tampilan logo tersebut mejadi halaman default pada saat sobat membuka browser silahkan setting pada browser sobat, dengan cara seperti ini

  • Untuk browser mozilla firefox.
  • Pilih menu Tools, Options, General, pada kotak Home Page ganti dengan alamat logo google yang telah dirubah kemudian klik tombol OK. Setelah selesai silahkan restart mozilla untuk menampilkan hasilnya.  Kira - kira screenshotnya seperti ini. 

Untuk media browser yang lain sobat tinggal menyesuaikan dengan settingan yang diberlakukan. Silahkan sobat coba sendiri cara mengganti logo google agar terkesan search engine ini milik sobat sendiri. Jika sobat ingin membuat logo - logo yang lain sobat bisa baca pada artikel Membuat Logo Dengan Software AAA Logo. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!





74 komentar