Cara Mencari Dolar Di Linkfromblog

Paid reviews
Hari ini saya tidak membuat artikel mengenai Seo Tool Blog, Tips dan Trik Blog, Aplikasi Komputer maupun Internet. Hari ini saya akan membahas Cara Mencari Dolar Di Linkfromblog yang merupakan program paidreview yang sedang saya pelajari dan coba. Linkfromblog adalah program paidreview yang akan memberi bonus dolar untuk setiap website/blog yang didaftarkan kemudian di approve oleh owner, kemudian mereka akan memberikan job² atau pekerjaan lain kepada kita nantinya.
Untuk mendapatkan bonus itu sendiri caranya cukup sederhana dan terbilang mudah. Jika sobat tertarik untuk mencoba berikut saya berikan langkah Cara Mencari Dolar Di Linkfromblog.

  1. Silahkan registrasi terlebih dahulu di Linkfromblog.
  2. Pilih Free Sign Up Pada kolom For Blogger !.  
  3. Selanjutnya akan muncul halaman Create Account, silahkan sobat isi data² yang diminta mulai dari e-mail, password, username, mengisi kotak capcha yang merupakan pertanyaan penjumlahan sederhana dan lain². Kemudian jangan lupa memberi tanda centang pada I gree With Privacy Policy and Term Of Service yang berada di bagian bawah halaman. Lanjutkan dengan klik tombol Register.
  4. Jika berhasil sobat akan mendapatkan halaman Registration Complete.
  5. Untuk melakukan aktivasi pendaftaran silhakan buka akun e-mail yang sobat gunakan untuk mendaftar di Linkfromblog. Buka e-mail yang dikirim oleh Linkfromblog kemudian klik tautan atau link yang diberikan. Setelah selesai silahkan sobat login dengan menggunakan username dan password yang gunakan pada saat pendaftaran.
  6. Pada halaman selanjutnya sobat akan menemukan halaman Finish Registration, lengkapi dan isi data² yang diminta akhiri dengan klik Continue untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Tahap registrasi Linkfromblog selesai, dan untuk mendapatkan bonus dan Cara Mencari Dolar Di Linkfromblog adalah seperti dibawah ini.

  1. Silahkan klik Add New Blog.
  2. Isi dan lengkapi data² yang dibutuhkan pada formulir yang telah disediakan mulai dari Blog Title, URL Blog, Description, Keyword dan lain². Setelah selesai akhiri dengan klik Save.
  3. Selanjutnya sobat diminta untuk mengaktifkan blog yang didaftarkan dengan cara membuat review mengenai Linkfromblog disertai dengan link atau banner affiliasi. Jangan lupa untuk memasang kode Counter yang telah diberikan dan letakan di akhir review.
  4. Terakhir setelah review diterbitkan, lakukan Submit URL postingan review pada kotak dibawah tulisan What is Permalink URL? lanjutkan dengan klik tombol Active dan pekerjaan selesai. 

Tahap selanjutnya adalah menunggu persetujuan dari owner Linkfromblog, jika sudah di approve sobat akan mendapat bonus dolar dari mereka. Gimana mudah kan Cara Mencari Dolar Di Linkfromblog ?. Sebagai tambahan semakin banyak website/blog yang sobat daftarkan dan di approve maka akan semakin banyak pula bonus dolar yang akan sobat dapatkan. Pesen saya "jangan pernah menghapus kode Counter yang sudah dipasang diakhir review karena bonus akan hilang". Dan akhirnya selesai sudah artikel Cara Mencari Dolar Di Linkfromblog semoga bisa bermanfaat, terimakasih. Sukses Buat Kita Semua!
Advertise with my Blog



56 komentar