Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan

Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan adalah dengan menggunakan add ons Seoquake mozilla firefox. Seperti yang kita ketahui bahwa pagerank tidak hanya terdapat pada halaman utama (home) sebuah blog, pada setiap postingan juga akan mendapatkan pagerank tersendiri. Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan dengan add ons seoquake ini saya rekomendasikan sebagai salah satu Seo Tool Blog yang harus sobat coba karena merupakan bagian dari Tips dan Trik Blog dalam upaya optimasi blog.

Dengan cara ini sobat akan mengetahui  di postingan mana saja pada halaman blog yang  memiliki pagerank. Bagi sobat yang ingin mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow, artikel Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan ini akan sangat berguna sekali untuk memonitoring pada halaman mana saja yang harus sobat utamakan dalam berkomentar dan meninggalkan link disana. Menurut para master SEO berkomentar pada postingan blog dofollow yang memiliki pagerank, akan memberikan backlink berkualitas yang jauh lebih baik kepada blog kita.

Untuk langkah² Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan, berikut saya berikan referensinya. Kabar gembira buat sobat yang menggunakan browser Google Chrome, Safari dan Internet Explorer 1.1.5 plugin Seoquake ini sudah bisa digunakan disana.

►  Untuk browser Mozilla Firefox silahkan tambahkan add ons Seoquake,  untuk browser Google Chrome install plugin Seoquake disini , untuk Safari disini dan untuk Internet Explorer 1.1.5 bisa di download disini.
► Ikuti proses penginstallan hingga selesai kemudian lakukan restart pada masing² browser agar plugin bekerja.
► Buka tab baru untuk Google, pada kotak pencarian silahkan ketik site:bunglonblog.blogspot.com  untuk menampilkan seluruh postingan (sesuaikan dengan alamat blog sobat). Secara otomatis plugin Seoquake akan menampilkan informasi rangking setiap postingan mulai dari Google Pagerank , Alexa Rank, Yahoo, Bing, Technorati, Dmoz dan masih banyak lagi yang bisa sobat sesuakian dengan kebutuhan. Kira² screenshot yang saya ambil untuk Bunglon Blog Indonesia adalah seperti ini.

► Buat pengguna mozilla sobat bisa menggunakan alternatif lain untuk Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan misalnya dengan add ons Live Pagerank, dan add ons yang lain disini. Namun cara yang paling efisien menurut saya adalah dengan add ons Seoquake ini. Saya rasa cukup jelas, silahkan dicoba Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan dengan Seoquake. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!

<data:blog.pageName/>Cara Mudah Mengetahui Pagerank Setiap Postingan<data:blog.title/>




55 komentar