Template Baru Bunglon Blog Indonesia

Mohon maaf kepada semua sahabat Bunglon Blog Indonesia karena beberapa hari ini saya belum sempat berkunjung. Saat ini Bunglon Blog Indonesia dalam tahap renovasi secara bertahap dan setelah melakukan beberapa pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk memasang Template Baru Bunglon Blog Indonesia. Template ini mengusung konsep minimalis dengan kolaborasi warna Black & White yang merupakan warna favorite saya he²....

Semoga dengan Template Baru Bunglon Blog Indonesia ini bisa membawa suasana baru buat saya pribadi dan sahabat Bunglon Blog Indonesia tentunya. Saya mohon saran kepada semua sahabat bunglon sekiranya ada kekurangan dan sesuatu yang tidak nyaman pada Template Baru Bunglon Blog Indonesia ini. Sedikit perubahan pada tatanan Template Baru Bunglon Blog Indonesia, untuk Buku Tamu saya buat dengan style float atau melayang untuk menghemat ruang, kemudian pada menu tetap menggunakan tab menu horizontal dengan sub menu vertikal yang saya letakan di atas.

Terimakasih kepada sahabat Bunglon Blog Indonesia yang senantiasa berkenan hadir, terimakasih atas segala saran dan motivasinya selama ini. Dan mulai hari ini dan beberapa waktu kedepan inilah Template Baru Bunglon Blog Indonesia. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!




50 komentar