Penantang Facebook Dari Tanah Air

Penantang Facebook Dari Tanah Air. Mungkin sudah cukup banyak situs jejaringan yang hadir sebagai penantang atau mungkin bakal menjadi pengganti facebook. Tentu bukan sebuah hal baru bukan, bahkan belakangan ini semakin marak hadirnya situs jejaringan sosial baru bermunculan dari seluruh dunia tak terkecuali dari tanah air tercinta. Salah satunya dari situs jejaringan sosial yang diberi nama salingsapa.com.

Penantang Facebook Dari Tanah Air. Salingsapa.com adalah salah satu wadah yang memberikan sarana silaturahmi bagi pecinta dunia maya. Muhammad Yahya Harlan seorang anak berusia 13 telah membangun situs jejaringan sosial ini sejak november 2010 yang lalu. Meski belum resmi diluncurkan, salingsapa.com sudah memiliki jumlah anggota yang cukup banyak.

Penantang Facebook Dari Tanah Air. Salingsapa.com dikemas layaknya facebook, mulai dari tampilan hingga cara penggunaanya.  Tak heran jika situs ini terlihat familiar meski bagi anggota baru sekalipun. Berbagai fitur menarikpun telah ditambahkan didalamnya seperti Al-qur'an digital dan radio internet. Sebagai referensi berikut saya berikan screenshot tampilan salingsapa.com.

Penantang Facebook Dari Tanah Air
Penantang Facebook Dari Tanah Air

Penantang Facebook Dari Tanah Air

Buat sobat yang ingin mencoba situs jejaringan sosial ini silahkan langsung saja bergabung di salingsapa.com, untuk menjalin silaturahmi. Banyak fasilitas yang bisa kita manfaatkan disitus jejaringan sosial tanah air ini. Penantang Facebook Dari Tanah Air, salingsapa.com. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!



Related Search:
penantang facebook dari tanah air, salingsapa.com, facebook, trik facebook, situs jejaringan sosial, situs sosial tanah air, penantang facebook.
Info

29 komentar