Cara Daftar id.ipanelonline.com

Sebelum membahas Cara Daftar id.ipanelonline.com, terlebih dahulu akan saya berikan sedikit gambaran mengenai program ini. id.ipanelonline.com adalah sebuah broker berbasis PTS (paid to survey) dimana kita akan dibayar setelah menyelesaikan survey dengan cara menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Setiap survey mempunyai nilai point yang berbeda-beda, dan nantinya point-point inilah yang akan kita tukar menjadi uang. Program ini termasuk yang paling diminati dan ramai diikuti oleh rekan netter.

Cara Daftar id.ipanelonline.com. Besarnya nilai tukar point terhadap mata uang cukup realistis, silahkan dilihat pada screenshot dibawah ini.

Sistem pembayaran dilakukan melalui paypal dari hasil konversi  mata uang rupiah ke dolar. Penukaran poin dapat dilakukan setelah jumlah poin mencukupi batas minimum penukaran.

Untuk Cara Daftar id.ipanelonline.com cukup sederhana, berikut langkah-langkahnya.
  1. Silahkan daftar ke id.ipanonline.com, klik disini.
  2. Isi dan lengkapi semua data-data yang diminta dengan benar hingga selesai, gunakan email yang valid untuk pendaftaran.
  3. Setelah semua data terisi lanjutkan dengan klik tombol pendaftaran yang ada dibagian bawah halaman.
  4. Selanjutnya sobat diminta untuk melakukan konfirmasi melalui email yang digunakan pada saat pendaftaran untuk mengaktifkan keanggotaan. 
  5. Setelah melakukan konfirmasi, silahkan login untuk mulai mengikuti survey. Klik pada menu My Survey untuk menemukan survey-survey yang telah disediakan oleh id.ipanelonline.com.
  6. Klik pada menu Indonesia Online Survey Centre disana akan terdapat berbagai pilihan kategori survey mulai dari survey mutual, survey bisnis, sistem investigasi, quick survey dll.
Untuk tutorial Cara Bermain Di id.ipanelonline selengkapnya akan saya bahas dilain waktu atau sobat bisa mencari referensinya melalui mbah Google. Bagi sobat yang tertarik silahkan coba dan ikuti langkah-langkah Cara Daftar id.ipanelonline.com diatas.

11 komentar