Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Info Kontes

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia merupakan salah keyword untuk Kontes SEO terbaru bulan Mei 2012. Kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini di adakan oleh salah satu penyedia layanan Ikaln Internet Murah yang mungkin sudah tidak asing lagi, sitti.co.id.

Kontes seo Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dimulai pada tanggal 3 Mei 2012 dan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2012 mendatang. Jadi bagi sobat blogger yang mungkin ingin menjajal kekuatan SEO, momen ini bisa dijadikan salah satu cara yang menarik, dimana sobat bisa bersaing secara sehat dengan menggunakan teknik - teknik SEO dengan para peserta kontes yang lain. Mungkin sobat juga perlu menggunakan Seo Tool Blog untuk membantu optimasi dan yang tidak pernah ketinggalan adalan Backlink.

Kontes Iklan Internet Murah Efektif ini sekaligus menambah panjang daftar Kontes Seo pada tahun 2012. Beberapa Kontes yang sudah dimulai antara lain Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J infonya juga saya bahas di artikel Info Kontes Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J. Kemudian ada juga kontes Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan masih banyak lagi.

Hadiah yang disediakan untuk kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia cukup menggiurkan, tak heran banyak sobat blogger yang berbondong - bondong mendaftarkan diri sebagi peserta. Saya sendiri ssebenernya ingin menjadi salah satu peserta, tapi karna waktu dan pengetahuan SEO yang saya miliki dirasa masih minim akhirnya niat itu belum saya realisasikan.

Jika sobat ingin menjadi peserta Kontes Seo, saran saya yang paling penting harus diperhatikan dengan baik adalah PERATURAN yang ditetapkan. Baik dari segi materi kontes, kriteria yang diminta, banyaknya karakter yang disyaratkan dan peraturan lain yang ditetapkan. 
Beberapa waktu yang lalu saya sempet memantau penyelenggaraan sebuah kontes dimana pada akhirnya terjadi ketidaksuksesan pada penetapan pemenang kontes yang berujung pada protes panjang oleh para peserta. Beberapa peserta kontes yang artikel kontesnya menempati posisi pertama pada hasil pencarian ternyata bukan sebagai pemenang kontes, ada penilaian dan kriteria lain dari para juri. Alhasil semua menjadi saling menyalahkan. Hal seperti ini sungguh sangat disayangkan karena justru akan bisa merugikan banyak fihak.
Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi fihak penyelenggara kontes dan semua peserta. Untuk informasi peraturan kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia sobat bisa mengunjungi website penyedia disini. Selamat berjuang buat seluruh kontestan, semangat dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua..!




Related Search :

Rating: 5

48 komentar