Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman - Kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman diselenggarakan oleh salah satu online shopping terbesar di Indonesia. Laku.com adalah tempat belanja baju online yang menyediakan kebutuhan Fashion dan Aksesories pria maupun wanita dengan produk - produk berkualitas. Laku.com berdiri di bawah PT. Laku Indonesia yang mempunyai kantor pusat di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat - Indonesia 10310.

Semenjak berdiri, toko baju online ini sudah berhasil mencuri perhatian costumer online shopping Indonesia. Ini terbukti dengan ribuan jumlah paket yang sudah mereka kirim ke semua propinsi di seluruh nusantara serta testimonial - testimonial positif yang mengenai pengalaman berbelanja online di Laku.com. Ditambah lagi dengan Award yang diterima sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang), kesemuanya semakin membuktikan keberadaan Laku.com di tengah - tengah ramainya tempat belanja online di Indonesia.

Sebagai salah satu online shopping terbesar di Indonesia, Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan produk - produk lengkap berkualitas dengan harga yang kompetitif. Sebagai bentuk perwujudan untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh costumer, Laku.com memberikan janji sebagai berikut :
  • Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
  • Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
  • Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
Selanjutnya untuk cara berbelanja, Laku.com memberikan kemudahan dengan menyediakan pilihan order sebagai berikut :
1. Email
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan kirim ke support@laku.com.
2. SMS
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Order dan kirim ke ( pilih salah satu ) 0877 8800 9600, 0857 7200 2400, 0813 8060 0200.
3. Telepon
Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu Anda untuk berbelanja.
4. Web
Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order.
5. Blackberry Messenger
Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut : (pilih salah satu untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi) 28B7F07D(AVAILABLE - 28F53EB0(FULL) - 2882138B (FULL) - 28A303C8 (FULL) - 286E6C68 (FULL) - 28F64951 (FULL) - 32FDD871 (FULL).

Proses pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dan CIMB Niaga. Setelah melakukan konfirmasi pembayaran ke customer service Laku.com baik melalui SMS, email, YM, maupun telepon, costumer tinggal menunggu kiriman barang yang akan dikirim ke alamat pemesan.

Laku.com buka pada hari Senin - Jum'at pukul 08.30 - 24.00 WIB dan untuk hari Sabtu pukul 08.30 - 17.00 WIB. Kesempatan membuka peluang usaha disediakan dengan berbisnis bersama dengan menjadi Reseller Laku.com. Banyak kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan kepada semua reseller  untuk mengembangkan bisnis onlinenya. 

Sebuah online shopping harus mampu menciptakan rasa kepercayaan dan kepuasan kepada seluruh costumernya untuk bisa tetap bertahan dalam persaingan bisnis online. Dengan dukungan team kerja yang handal, Laku.com telah berhasil memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Maka tidak heran jika Laku.com menjadi pilihan favorit belanja online Indonesia. Laku.com #1 Most Favorite Online Shopping In Indonesia.
Bunglon Blog Indonesia untuk Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.


    285 komentar