Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia merupakan keyword yang di usung oleh indomaret minimarket dalam penyelenggaraan kontes seo terbaru september 2012 dalam rangka Promosi Pembuatan Kartu Member. Kontes ini berhadiah satu buah Ipad dan beberpa voucher belanja di Indomaret.

Peraturan umum "Lomba SEO Promo Kartu Member Indomaret Minimarket 2012" :  

Lomba SEO Indomaret 2012 dimulai 3 Agustus 2012 dan berakhirnya 30 November 2012 (Jam 14:00 wib).
Artikel tidak mengandung unsur pornografi, diskriminasi atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan Lomba SEO Indomaret 2012.    Target Keyword: "Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia" dan membuat anchor link ke http://www.indomaret.co.id <a href="http://www.indomaret.co.id/">Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia</a>
Lomba SEO Indomaret 2012 ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai konten relevansinya. 
Relevansi konten sangat diperhatikan disini, gunakan bahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
Peserta tinggal di Indonesia dan memiliki INDOMARET Card
Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan.
Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
Pendaftar / calon peserta wajib mengisi semua kolom isian di form pendaftaran, karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke http://indomaret.co.id
Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, INDOMARET Card dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 - 7 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan masukan yang diterima dari peserta.
Target pemenangan Lomba SEO Indomaret 2012 berupa scoring di Google dan Yahoo. Selain itu juga ada penjurian Artikel pilihan juri. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
Dilarang copy paste artikel.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai peraturan kontes seo "Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia" langsung saja mengunjungi website resmi Indomaret.

    149 komentar