Membuat Logo dengan Software AAA Logo

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 | Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia Halo sobat blogger, akhirnya saya kembali lagi kedalam dunia maya setelah beberapa saat terbaring tak berdaya. kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam menggunakan software Desiain Logo. sebenarnya banyak sekali software - software yang bisa kita gunakan dalam membuat ataupun mendesain logo baik secara online maupun offline. tergantung kepada sobat - sobat sendiri software apa yang sreg di hati sobat. salah satu software desian logo yang ingin saya anjurkan adalah AAA Logo.

AAA logo adalah sebuah software simpel yang sangat mudah dan gampang untuk digunakan terlebih lagi buat para sobat yang doyan dengan dunia desain untuk menyalurkan imajinasi lewat sebuah logo, atau mungkin sekedar mengisi waktu luang luang dengan otak atik software ini. Software ini dilengkapi dengan beberapa contoh desain logo yang bisa kita edit atau bisa langsung kita gunakan itu cukup mebantu kita dalam menentukan tema atau sekedar referensi untuk membangkitkan imajinasi kita. Berikut ini adalah beberapa contoh logo seperti yang saya maksud di atas.
Ok lah kalo begitu langsung saja menuju TKP dan silahkan sobat coba sendiri dan tuangkan imajinasi sobat disini.
kalau sobat ingin mencoba software ini silahkan kunjungani websitenya di sini http://www.aaa-logo.com
Eit...tapi seperti biasa NOTHING FREE IN THIS WORLD, tapi tenang saja sobat bisa memanfaatkan versi trialnya seperti saya contohnya hehe...dengan sedikit teknik manipulasi memanfaatkan vasilitas windows yach... terciptalah logo yang saya inginkan seperti logo yang ada di blog ini. silahkan sobat coba software sederhana ini.
Terimakasih, semoga bermanfaat...



38 komentar