Download Virtual Piano

Download Virtual Piano,mari kita simak informasinya..
Virtual Piano atau Digital Piano merupakan sebuah gambaran dari alat musik piano yang telah diaplikasikan ke dalam sebuah media yang nantinya bisa menyulap komputer dan keyboard kita menjadi sebuah alat musik piano untuk kita mainkan.  layaknya sebuah piano sungguhan Virtual Piano ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik mulai dari Effect, Chord, Records, Echo dll. Pada Virtual Piano ini kita menggunakan keyboard sebagai pengganti Notasi Piano, jadi kita bisa memainkan Virtual Piano ini berdasarkan huruf - huruf yang telah tertera pada Notasi Piano atau kita bisa men setting sendiri huruf - huruf yang akan kita gunakan untuk memainkan Virtual Piano ini jadi akan lebih gampang untuk difahami.

Saya bukanlah seorang musisi atau pemain piano namun keinginan untuk bisa menmainkan alat musik ini selalu saja hadir dalam benak saya, itulah sebabnya kenapa saya menggunakan Virtual Piano sebagai alternatif untuk belajar. Dengan begitu jika suatu hari  nanti saya dihadapkan dengan sebuah piano sungguhan saya sudah mempunyai sedikit gambaran dan modal hehe.....Selain dengan nonton Video Lucu, terkadang kalo lagi tidak ada kegiatan yach...nyenengin hati dengan asik memainkan Virtual Piano ini lumayan buat refreshing, meskipun cuma sekedar "tang ting tung" ga karu - karuan haha....

Nech buat sobat yang mungkin kepingin jadi pemain piano tapi belum kesampaian seperti saya (hayah nyari temen nech...) saya rekomendasikan beberapa aplikasi Virtual Piano untuk di Download. Untuk Download Virtual Piano ini saya akan berikan beberapa referensi jenis - jenis Virtual Piano yang telah menjadi  koleksi saya, tentu kesemuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Sobat jangan kuatir Virtual Piano ini memiliki kapasitas file yang relatif kecil hanya berkisar antara 1 - 5 MB. Disini saya juga akan menyertakan sebuah aplikasi yang bernama Piano Chord Helper untuk membantu kita dalam mempelajari kunci - kunci dalam bermain piano. Jadi kita tinggal pilih kunci yang ingin kita mainkan dan nanti akan diberikan tanda, notasi mana yang harus kita tekan. Buat saya ini semakin membantu mempermudah untuk belajar memainkan Virtual Piano atau Digital Piano ini.

Silahkan pilih dan Download Virtual Piano dibawah ini

Ups..hampir lupa beberapa hari kemaren saya dapet bingkisan Award cantik dari sobat Bunglon Blog Indonesia yang kebetulan orangnya cantik - cantik juga hehe...



Akhirnya selesai, selamat menikmati liburan buat sobat blogger semua dan selamat mencoba Virtual Piano....
Terimakasih, semoga bermanfaat..
Sukses Buat kita Semua!


Download Virtual Piano




42 komentar