Promosi Blog Lewat Bergaul.com

Promosi Blog Lewat Bergaul.com adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk membuat halaman blog kita lebih terkenal. Berbagai situs jaringan sosila yang ada didalam dunia maya banyak dimanfaatkan untuk mempromosikan halaman blog , seperti contohnya Facebook, Twitter, Myspace, Club Cooee, People String, Friendster dan lain - lain. Sudah bukan rahasia lagi bahwa mempromosikan blog melalui berbagai situs jaringan sosial bisa membantu mendongkrak traffic pada halaman blog kita.

Kali ini saya ingin mengulas sedikit mengenai Promosi Blog Lewat Bergaul.com. Tak beda dengan jaringan sosial lainnya, Bergaul.com merupakan jalinan sosial yang menyediakan berbagai aplikasi free yang sangat menarik, mulai dari game, chatting, blog, musik dan masih seabreg aplikasi menarik lainnya. Beberapa kelebihan unik yang saya temui dari situs sosial ini adalah penyediaan ruang chatting yang dibagi dalam beberapa bagian yaitu umum, cinta dan kencan, jomblo, tamu, jakarta, surabaya, jawa dan sumatra. Meskipun demikian kita diberi kebebasan untuk  memasuki ruang chatting yang mana saja.

Tampilan sederhananya membuat saya  lebih mudah untuk mengelola halaman profil saya. Sekilas situs jaringan sosial ini mirip dengan Friendster hanya saja fasilitas yang disediakan lebih banyak dan lebih menarik. Untuk mempromosikan blog melalui bergaul.com disana telah disediakan halaman khusus untuk membuat, dan menambah blog, disinilah kita menempatkan artikel - artikel dari halaman blog utama. Selain itu kita bisa banyak menempatkan link - link yang mengarah ke halaman blog melalui berbagai forum yang tersedia kesemuanya tergantung pada kreatifitas masing - masing.

Jika sobat berminat silahkan mampir ke bergaul.com, banyak kegiatan yang bisa kita lakukan dan manfaatkan tetunya tanpa harus meninggalkan tujuan utama yaitu Promosi Blog Lewat Bergaul.com.
Terimakasih, sukses buat kita semua!


<data:blog.pageName/>Promosi Blog Lewat Bergaul.com<data:blog.title/>








44 komentar