SEO Tools Gratis Untuk Mozilla Firefox

SEO Tools Gratis Untuk Mozilla Firefox ini dapat kita manfaatkan untuk membantu menganalisa kekuatan kompetitor sebuah keyword berdasarkan atas peringkat yang dimilikinya. Sesuai dengan namanya SEO for Firefox,
tools ini hanya bisa diterapkan buat pengguna  Mozilla Firefox sebagai media browsernya. Disamping itu, tools seo ini nantinya akan didukung dengan bantuan plugin Add-ons dalam pengaplikasiannya.

Sistem kerja dari SEO tools gratis untuk mozilla firefox sangat sederhana, ketika sobat mengetikkan sebuah keyword pada google maka secara otomatis akan ditampilkan keterangan perolehan Page rankAlexa Rank, Traffic Value, Digg, Technorati, Dmoz, dan lain - lain, dengan demikian akan lebih praktis dan efisien bukan? Jika sobat tertarik ingin mencoba seo tools gratis dari mozilla firefox ini, caranya adalah sebagai berikut.
  1. Silahkan download mozilla firefox terlebih dahulu buat sobat belum memilikinya.
  2.  Selanjutnya kunjungi website yang menyediakan seo tools untuk mozilla firefox disini sobat langsung akan mendapatkan SEO for Firefox dan silahkan klik tombol Download Now.
  3. Buatlah akun dengan mengisi username dan email sobat, lanjutkan dengan klik Claim Your Free Seo Tools, maka sobat akan dibawa ke halaman login. Konfirmasi pendaftaran sobat akan dikirim melalui alamat email yang sobat gunakan.
  4. Periksa terlebih dahulu email sobat untuk mengetahui password yang telah diberikan. Selanjutnya silahkan  login dengan menggunakan username dan password yang telah sobat terima.
  5. Selanjutnya sobat akan dibawa ke halaman akun, periksa pada bagian Your Free Bonuses dan silahkan klik Download $300 worth of SEO Tools - for free.



                          
  6. Pada halaman selanjutnya akan diberikan 4 tahap pilihan penginstallan diantara adalah Step# 1 : Install the Firefox Web browser, Step# 2 : Install Rank Checker, Step# 3 : Install The SEO Toolbar, Step# 4 : Install SEO for Firefox silahkan pilih pada  Step# 4 : Install SEO for Firefox yang berada pada bagian paling bawah halaman, lanjutkan klik pada tombol Download Now.
  7. Selanjutnya akan muncul kotak dialog penginstallan seperti idi bawah ni dan silahkan klik tombol Install Now,  tools SEO for Firefox secara otomatis akan terinstall melalui plugin add-ons mozilla firefox. Setelah terinstall restart mozilla firefox sobat. 



Selanjutnya mari kita lakukan setting SEO Tools Gratis Untuk Mozilla Firefox. Pada menu mozilla firefox silahkan klik menu Tools, SEO for Firefox, Option maka akan muncul jendela menu seperti screenshot di bawah  ini. Pada menu Toogle Info Block silahkan lakukan setting berdasarkan kebutuhan sobat. Pilih mode Automatic contohnya pada page rank, alexa, traffic dan lain - lain sesuai dengan keinginan sobat  dan pilih mode Hidden untuk menonaktifkan.


Dan tahap terakhir mari kita lakukan uji coba SEO Tools Gratis Untuk Mozilla Firefox ini. Buka sebuah tab baru untuk halaman google dan ketikkan sebuah keyword, disini saya ambil sebuah contoh keyword Seo Tool Blog dan  hasilnya akan seperti ini.

Bunglon Blog Indonesia hanya mampu berada di posisi 3 untuk kata kunci ini. Yang di beri kotak warna merah adalah tampilan hasil dari SEO tools gratis untuk mozilla firefox yang saya jelaskan di atas. Sudah jelas bukan? Saya rasa cukup untuk penjelasan artikel ini jika berkenan silahkan sobat coba SEO Tools Gratis Untuk Mozilla Firefox. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


<data:blog.pageName/>SEO Tools Gratis Untuk Mozilla Firefox<data:blog.title/>





63 komentar