Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis

Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis ini adalah lanjutan dari artikel Cara Cepat Menurunkan Alexa Rank beberapa waktu yang lalu. Bagi sebagian blogger alexa rank ini sangatlah penting sebagai monitoring perkembangan sebuah blog, namun begitu tak jarang sobat blogger yang kurang mempertimbangkan hal ini termasuk saya sendiri hehe....makanya alexa rank saya tenggan untuk bergerak turun malah naik terus. Saya merekomendasikan Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis ini sebagai alternatif tambahan yang bisa sobat praktekan sendiri.

Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis kali ini menggunakan sebuah bantuan add ons mozilla ReloadEvery. Lagi² keunggulan browser mozilla firefox menunjukan eksistensinya dengan fasilitas add ons yang memang sangat membantu para usernya. Cara kerja add ons ReloadEvery ini sangat sederhana, halaman yang sobat buka pada browser mozilla akan direload atau refresh secara otomatis dalam selang waktu tertentu tergantung settingan yang sobat lakukan nantinya. Menurut para master dan itu bukan saya banget he²... alexa memberikan sistem penilaian terhadapa suatu halaman blog yang sering terindeks/terbuka, atas dasar ini saya memberikan referensi mengenai Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis. Gimana sudah ada gambaran to...?

Berhubung sudah cukup moqadimahnya sekarang langsung saja simak langkah² untuk mempraktekan Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis ini.

  1. Buat sobat yang sudah menggunakan mozilla firefox langsung saja untuk menambahkan Add ons ReloadEvery kemudian install. Yang ingin download Mozilla firefox 3.6.8 disini dan Mozilla Firefox 4.0 Beta disini. Biar Mozilla Firefox lebih jreng silahkan lihat Tips Cara Mempercepat Mozilla Firefox.
  2. Setelah add ons ReloadEvery terinstall, pada toolbar sebelah kiri atas akan muncul tampilannya, kira² seperti ini.


  3. Silahkan pilih waktu untuk reload/refresh halaman sesuai dengan keinginan sobat misalnya Reload  10s dan klik Enable. Reload Every 10s, artinya halaman akan direfresh secara otomatis setiap 10 detik, begitu seterusnya. Jika sobat membuka beberapa tab sekaligus pilih Enable All Tab untuk merefresh masing² tab secara bersamaan.
  4. Sebagai tambahan, gunakan window/jendela baru untuk menjalankan add ons ReloadEvery ini agar tidak mengganggu aktivitas browsing. 
Cukup sederhana bukan Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis, ini merupakan salah satu Tips dan Trik dari sekian banyak Cara Cepat Menurunkan Alexa Rank. Buat sobat yang mempunyai tips² laen, yuk mari saling Berbagi Untuk Memberi. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


<data:blog.pageName/>Trik Melangsingkan Alexa Rank Otomatis<data:blog.title/>




96 komentar