Google Update Pagerank September

Google Update Pagerank September 2010, berita ini sudah marak terdengar diberbagai website dan blog luar negeri. Terbukti setelah saya melakukan pencarian di search engine google dengan keyword Google Update Pagerank September ternyata cukup banyak informasi yang memuat tentang adanya Google Update Pagerank September 2010 ini.

Adanya Google Update Pagerank September ini juga banyak dibahas di forum² seperti Digital Point dan Webmaster World. Saya sendiri merasakan adanya Update Pagerank bulan september 2010 ini, pagerank Bunglon Blog Indonesia meningkat satu point dari PR 2 naik menjadi PR 3, begitu juga dengan beberapa blog yang lain. Bagaimana dengan blog sobat?

Jika dilihat dari Jadwal Update Pagerank seperti dibawah ini, kemungkinan adanya Google Update Pagerank September 2010 memang benar. Beberapa informasi mengatakan Google Update Pagerank pada saat ulang tahun. Berikut saya berikan Jadwal Update Pagerank Google 2010.
  • Update Pagerank 31 Maret - 3 April 2010
  • Update Pagerank 30 Juni - 7 Juli 2010
  • Update Pagerank 31 September - 7 Oktober 2010
  • Update Pagerank 31 Desember - 2 januari 2011
Adanya Jadwal Update Pagerank Google 2010 ini memang bukan menjadi patokan mutlak, banyak faktor yang juga mempengaruhi adanya perubahan Update Pagerank. Saya sendiri masih belum sepenuhnya faham algoritma perolehan pagerank dan selalu meninggalkan pertanyaan "Update Google Pagerank 2010 Apakah Benar² Valid?". Google memang selalu menyimpan misteri.

Untuk membuktikan kebenaran adanya Google Update Pagerank September 2010 silahkan saja sobat cek sendiri dengan menggunakan Seo Tool Pagerank Checker dibawah ini. 




Seo Tool Blog | Page Rank Checker




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Gimana hasilnya sob, benarkah adanya Google Update Pagerank September 2010 ? Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!

45 komentar