Seo Tool Meta Tags Analyzer

Seo Tool Meta Tags Analyzer adalah sebuah seo tool blog yang berfungsi untuk menganalisa dan memberikan kekuatan terhadap meta tag yang digunakan pada sebuah blog. Seo tool online ini akan membantu memaksimalkan sistem meta tag yang sobat gunakan dengan cara memberikan penilaian berdasarkan hasil analisa yang meraka lakukan.

Jika dilihat dari fungsinya, Seo Tool Meta Tags Analyzer ini mempunyai peran penting seperti hal nya Seo Page Tester dan saya rasa perlu ditambahkan dalam daftar Seo Tool Blog Colection sebagai upaya optimasi blog. Cara penggunaan Seo Tool Meta Tags Analyzer terbilang sangat mudah dan sederhana. Yuk...mari kita simak bagaimana pengaplikasian dan cara kerja Seo Tool Meta Tags Analyzer ini.

» Pertama silahkan menuju situs penyedia Seo Tool Meta Tags Analyzer disini.
» Pada halaman utama, silahkan masukan URL blog, pada Optional silahkan pilih mode penganalisisan, dan pada kotak User Agent silahkan isi dengan nama sobat sebagai admin blog. Setelah selesai lanjutkan dengan klik tombol Submit.
» Selanjutnya Seo Tool Meta Tags Analyzer akan menampilkan hasil analisanya. Untuk Bunglon Blog Indonesia hasil analisanya seperti ini.

Perhatikan pada kalimat yang diberi warna merah, itu merupakan hasil analisis pada bagian meta tag atau blog yang di anggap perlu untuk dilakukan perbaikan silahkan baca instruksi yang diberikan untuk memudahkan sobat untuk melakukan perbaikan. Sebagai contoh pada hasil analisis di atas, (klik gambar untuk memperbesar)

» Keyword yang saya gunakan pada Bunglon Blog Indonesia adalah Seo Tool Blog | Tips dan Trik Blog | Aplikasi Komputer | Internet, ternyata relevansi terhadap konten blog hanya 50% maka diberi warna merah.
» Untuk warna merah dibawahnya adalah, pada halaman blog saya memuat 110 URL dan ini dianggap terlalu banyak oleh beberapa search engine. Untuk mengetahui URL apa saja yang terkait dengan halaman blog, silahkan sobat scroll ke bagian paling bawah halaman Seo Tool Meta Tags Analyzer, disana akan ditampilkan semua URL yang mengisi halaman blog sobat. Jika ingin mengurangi beberapa URL terkait, sobat bisa melakukan melalui menu Edit HTML pada halaman blog.
» Kemudian untuk warna merah yang terkhir adalah ukuran berat blog, ternyata Bunglon Blog Indonesia dengan berat 75.566 KB masih belum memenuhi setandar menurut mereka.

Begitulah kira² cara kerja Seo Tool Meta Tags Analyzer dalam menganalisa sistem meta tag pada halaman blog, cukup membantu bukan? Jadi tidak ada salahnya sobat mencoba Seo Tool Meta Tags Analyzer ini.  Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!
­
­







72 komentar