Informasi Seo Tool Blog Online, Tips dan Trik Blog, Tutorial Seo

Breaking

Sunday, August 29, 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia adalah dambaan dan keinginan setiap Blogger Indonesia, terutama saya pribadi. Bukankah seorang manusia selalu menginginkan  kebahagiaan dunia akhirat ? Begitu juga dalam dunia blogsphere ini, namun untuk Menjadi Blogger Yang Bahagia diperlukan trik tersendiri untuk memotivasi diri sendiri pada khususnya dan orang lain pada umumnya. Semua ada prosesnya.

Saya rasa setiap orang memiliki jurus tersendiri untuk mewujudkan impiannya Menjadi Blogger Yang Bahagia, sah² saja semua keaneka ragaman ini saling melengkapi. Dalam hal ini saya ingin sharing sedikit mengenai jurus untuk Menjadi Blogger Yang Bahagia, meskipun mungkin ga terlalu ampuh tapi jurus ini mampu membuat saya menjadi pendekar blogger yang bahagia, bukan pendekar berwatak jahat ! hayah....  !! Mari kita lihat seberapa ampuh jurus saya untuk Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Menjadi seorang blogger sudah merupakan kebahagiaan tersendiri buat saya, ini adalah satu landasan pokok dan modal dasar. Buatlah blog sesuai dengan gaya sendiri mulai dari bentuk, disain, tatanan, aksesories dan bahasa penyampaian yang penting sopan dan bisa dimengerti. Nge blog dengan hati, ndak usah ngoyo...dan sewajarnya saja ga usah terlalu over dan menggebu² apalagi sampe terobsesi dengan ranking² blog, "yang sedang² saja" (kayak lagunya iwan) semua ada prosesnya sendiri. 

Kalau lagi jenuh, cari aktivitas lain diluar blogging ndak usah dipaksakan untuk ngeblog, nanti pasti kerinduan itu datang menghampiri layaknya seorang kekasih yang merindukan pasangannya, hahai...lebay mode ON ! Bersosialisasi dengan penduduk dunia maya, silaturahmi dan menjalin persahabatan sesama blogger  agar tercipta  rasa kebersamaan dan "kehangatan" hmmm.....Ternyata untuk menjadi Menjadi Blogger Yang Bahagia  ndak susah to...

Satu hal yang membuat saya yakin bahwa saya sudah Menjadi Blogger Yang Bahagia adalah, karena saya bangga menjadi Blogger Indonesia dan bahagia berada di tengah² sobat² semua.....wee dalem banget bahasanya..!? Tapi itulah kenyataanya tanpa kalian semua, saya dan Bunglon Blog Indonesia bukanlah apa² di dunia maya dan tidak akan pernah berani mengaku Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Itulah beberapa jurus singkat yang saya gunakan untuk Menjadi Blogger Yang Bahagia. Intinya adalah awali semua dengan  niat tulus, berusaha, dan biarkan semua berjalan dengan sendirinya. Saya yakin jurus² sobat semua lebih hebat, monggo silahkan ditambahkan biar kita semua sama² bisa Menjadi Blogger Yang Bahagia, beriman dan bertaqwa kepada Allah swt, amin...
Terimkasih, Sukses Buat Kita Semua!

Info penyelenggara kontes:

Diseponsori oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com     - Jual Kaos Couple Murah

Tag: Menjadi Blogger Yang Bahagia, Cara Menjadi Blogger Yang Bahagia, Tips Menjadi Blogger Yang Bahagia, Trik Menjadi Blogger Yang Bahagia, Bagaimana Menjadi Blogger Yang Bahagia, menjadi bogger yang bahagia, trik menjadi bogger yang bahagia, tips menjadi bogger yang bahagia, tips dan trik menjadi bogger yang bahagia, kiat menjadi bogger yang bahagia,







71 comments:

  1. moga menang ya saya doakan...

    ReplyDelete
  2. pakde kagak tahu apakah ini kebetulan sama ato ada kontes? karena setiap blog yang pakde kunjungi semua pada ngebahas "menjadi blogger yang bahagia"

    untuk pakde sendiri agar blogger bahagia dan terus termotivasi , pakde anggap "blogging sebagai amalan beribadah"

    ReplyDelete
  3. Saya sudah cukup bahagia hanya dengan dikasih kesempatan menulis semua pengalaman hidup saya di blog semacam diary gitu jadi suatu saat pingin mengenang moment tersebut tinggal buka saja dan baca

    ReplyDelete
  4. weee, tinggal saya nih sepertinya yang belum bahagia... :D

    ReplyDelete
  5. yang pas jenuh itu saya setuju gan... :D
    emang kudu kabur dulu kalo lagi bosen..... bahagia itu tak bertahan lama gan sepertinya, bisa expired juga... :))
    kontes yang menarik.... ikut ga ya... :o

    ReplyDelete
  6. bahagia punya temen banyak...
    walaupun cuma didunia maya

    ReplyDelete
  7. Kita semua ingin bahagia dalam hidup di dunia ini. Tidak ada satupun yang ingin celaka dan susah dalam hidupnya. Bagi seorang blogger, tentunya juga ingin menjadi blogger yang bahagia. Artikel ini amat menarik, berisi tips bagaimana kita menjalani aktifitas ini agar menjadi blogger yang bahagia. Trims sharingnya sobat. Salam sukses.

    ReplyDelete
  8. blogger yang bahagia, sebagaimana sayapun berbahagia bisa berkunjung ketempat sahabat, btw selamat berkompetisi sob & salam sukses.
    Happy Blogging

    ReplyDelete
  9. wooo..pantesan main SEO banget :D hehe..mantep2 deh..semoga sukses ya ! nih ane bantuin..
    semoga "menjadi blogger yang bahagia" ya mas !

    ReplyDelete
  10. tumben artikelnya...hehe...
    sukses dgn kontesnya ya!

    ReplyDelete
  11. aku juga bahagia jd blogger, banyak manfaat...
    banyak ilmu di dapat, banyak menemukan teman walau belum pernah ketemu secara langsung.
    yg tulisan nanti kan ada kerinduan, memang iya ya...meskipun istirahat tetap ada keinginan untuk ngeblog lagi...apalagi kalau banyak pesan dari teman2 nanya, apa kabar? kemana saja?
    rasanya ada ikatan....(duh bahasanya ikutan di artikel...he2....)
    selamat berpuasa ya.

    ReplyDelete
  12. kalo dibilang bahagia ya bahagia karena ada kesibukan yang berguna kala senggang

    ReplyDelete
  13. Yuk mari menjadi blogger yg bahagia dan bisa membahagiakan juga orang lain !!

    ReplyDelete
  14. Amin, moga kita semua jadi blogger yg bahagia

    ReplyDelete
  15. bener kawan, ngeblog biar bahagia ato senang ya ngeblog pake hati, alias yg bkin hati kita senang asalkan tidak melewati batas" SARA.

    ReplyDelete
  16. ouwh ternyata lagi ikutan kontes MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA YAHH,, :) semoga saja tulisan ini terpatri di dalam jiwa blogger semua yang selalu memberikan info yg bermnafaat sehingga blogger yanng di datangi merasa senang dan bahagia wessss...ane mencoba untuk bahagia dalam ngeblogg walaupun gak dapat hasil $$$ saat ngeblogg, sing penting bisa mengisi kekosongan waktu yanng bermanfaat buat semua orang, berbagi cerita dan berbagi pengalaman....udah ahh jadi keterusan nih komeng nya..maaf sobb

    ReplyDelete
  17. kami mendukung blogger bahagia

    ReplyDelete
  18. ya benar, menjadi blogger yang bahagia memang dambaan setiap blogger, ya contohnya saya ini, saya juga ingin menjadi seorang blogger yang bahagia dengan blog saya....
    salam kenal....

    ReplyDelete
  19. aku juga bahagia
    biasa berbagi dengan sobat-sobat semua, dan dapat banyak teman

    ReplyDelete
  20. SUKSES SLL ya kawand,...
    PERTAMAX>.
    hehe..

    SALAM BERKAWAND

    ReplyDelete
  21. assalamualaikum...

    selamat berjuang sob... semoga berhasil...

    ReplyDelete
  22. sama sobat saya pun bahagia menjadi blogger indonesia, bahagia menjadi diri sendiri....

    ReplyDelete
  23. hidup blogger indonesiaa :D

    semoga menang.. :D

    ReplyDelete
  24. iyah bener2 aku jg gtu koq
    kalo ngeblog gak ngoyo, gak memperhatikan ranking
    terus jg kalo mang lg jenuh ya ga update, tp nt jg pasti balik lagi :D

    ReplyDelete
  25. hidup blogger indonesiaa :D

    semoga menang.. :D

    ReplyDelete
  26. hidup blogger indonesiaa :D

    semoga menang.. :D

    ReplyDelete
  27. Kalau koneksi sedang lambat banget, kebahagiaan saya sebagai blogger lumayan terganggu, hehehe. Sukses dengan kontesnya :)

    ReplyDelete
  28. oh lagi ikutan kontes ya..saya dukung deh
    yup betul banget mas jadi blogger tuh harus bahagia jangan terlalu berambisi nanti jelek kedepannya ^^

    ReplyDelete
  29. bener,gak usah qt merasa terbebani harus membuat tulisan setiap hari.dibawa enak aja...hidup bahagia :P

    ReplyDelete
  30. betul om...yang penting...show must go on...meski kadang job itu ndak mesti datang tiap hari....

    ReplyDelete
  31. semoga kelak nantinya diri ini bisa menjadi blogger yang bahagia om...moga menang ya..om

    ReplyDelete
  32. setuju sob, blogger sejatinya membawa kebahagiaan dan kehangatan :D

    ReplyDelete
  33. keren nich sob blognya..
    thnks juga informasinya sob yah..ditunggu komment baliknya di http://freemusicarena.blogspot.com/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia.html

    ReplyDelete
  34. selamat berjuang dengan kontesnya sob dan tetap menjadi blogger yang bahagia

    ReplyDelete
  35. hmm.. smoga menang deh.. trus dapet domain [dot] com, trus pindah rumah . wehehehe
    (gak ding..)

    ReplyDelete
  36. semoga menang ya, biar bahagia beneran...

    ReplyDelete
  37. ini kontes ya sob,wah semoga menang ya...

    ReplyDelete
  38. Lakukan sesuatu jika engkau menyukainya, oleh karena itu untuk menjadi seorang blogger yang bahagia syaratnya hanya satu yaitu engkau suka menulis di blogmu.

    ReplyDelete
  39. semua pada posting tentang menjadi blogger yang bahagia...:d
    salam blogger sobat

    ReplyDelete
  40. Alhamdulillah, rasa-rasanya saya selama ini telah menjadi "bloger (pemula) yang bahagia" he he he... Dan betul, sobat, untk jadi bloger kita gak usah ngoyo, apa adanya aja

    ReplyDelete
  41. wah kalau blue psti bloger yang lebay dan mellow y bang....heheheh
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  42. Waduh banyak banget yg ikut ya hhe.... semangat Sob.. aku doain menang....

    tapi intinya yg emank bahagia ng'jalanin sesuatu termasuk Blogging hhe....

    Sukses slalu n semangat!!!

    ReplyDelete
  43. dengan mengesampingkan apa dan bagaimana kita menggambarkan kehadiran kita di blog,kita semua harus bangga sobat.dengan kehadiran itu.pastinya kita telah memberikan sesuatu yang indah buat bangsa ini hingga menjadi salah satu negara bagian dr Google dan salah negara di dunia maya

    ReplyDelete
  44. aku juga pengen jadi blogger yang bahagia sejahtera:d

    ReplyDelete
  45. kok makin keren yo blognya.sip
    trims atas doanya kawand ya

    ReplyDelete
  46. mantap! semoga berbahagia selalu bos :D

    ReplyDelete
  47. moga sy juga selalu bisa jd blogger bahagia, sukses sll kawan

    ReplyDelete
  48. sukses kontesnya
    hemm saya pun cukup bahagia bisa berkunjung kesini :)

    ReplyDelete
  49. Assalamualaikum...
    apa kabar bang..???
    wahhh med ikud LOMBA moga menang euy ^^

    ReplyDelete
  50. ikutan kintesnya mas doy yh sob, ok deh laq dukung aja moga sukses sll

    ReplyDelete
  51. halo sobatku...met pagi
    berkunjung nich mo cari info terbaru.
    terima kasih

    ReplyDelete
  52. Wah ini untuk kontes ya bro? Oke semoga menang dan semakin bahagia ya hehe..

    Menurut saya, blogger yang bahagia tu yg ga sadar klo dirinya itu seorang blogger :)

    ReplyDelete
  53. Saya juga mas ....,
    hampir sama nih, jadi ngga bisa nambahin.
    salam blogger.

    ReplyDelete
  54. menyenangkan menjadi bloger, bisa banyak teman,,
    tapi benar, kadang tiba rasa malas ngeblog, kadang juga kangen ngeblog.

    ReplyDelete
  55. mendadak saiia tiba tiba menjadi blogger bahagia juga nii kang :)

    ReplyDelete
  56. halo kawan, sekedar pemberitahuan kita kan pernah exchange link?sekarang link q berubah menjadi http://www.aditblogsite.co.cc/ dengan anchor teks aditya’s blogsphere, mhon di ubah dan di tunggu konfirmasinya :)

    ReplyDelete
  57. blogger yang bahagia >>> berbagi ilmu dengan sesama dan sering bersilaturahim tuk pererat persahabatan
    selamat meengikuti kontes semoga menang

    ReplyDelete
  58. Oke semangat , ramaikan artikel ini...
    Saya belum tulis neh... Untuk masalah seo blog ane masih jelek .. menyusul gan

    ReplyDelete
  59. sebagai blogger yang bahagia,, saya turut berdoa agar kita semua para blogger selalu tetap Menjadi Blogger Yang Bahagia.. :D

    ReplyDelete
  60. Sebagai seorang blogger itu bukan hanya kebahagiaan tetapi berbagi pengetahuan Anda melalui kualitas konten untuk membantu orang.

    ReplyDelete

Mari Kita Budayakan Berkomentar Dengan Bijaksana Agar Menjadi Motivasi Dan Pembelajaran