Cara Daftar Di Awsurveys

Cara Daftar Di Awsurveys, ini memberikan penjelasan secara lengkap bagaimana menghasilkan dolar di internet melalui sebuah surveys. Selain di Awsurveys saya mencari dolar dibeberapa broker lain seperti  Cara Mencari Dolar Di Linkfromblog,  Cara Bermain Di Readbud dan Paybox. Sebelum melangkah jauh ke Cara Daftar Di Awsurveys, berikut saya berikan referensi mengenai awsurvey. Awsurveys adalah sebuah broker yang akan membayar membernya dengan dolar setelah melakukan survey dengan memberikan review pada sebuah website yang telah ditampilkannya.

Di Awsurveys, harga yang ditawarkan mulai dari $1 -  $4 untuk setiap kali melakukan survey tergantung dari penyedia survey. Untuk referal sobat akan dibayar $1.25 per orang, pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal, Alertpay dan Chek (U.S Only) setelah saldo mencapai $75. Broker ini terbukti membayar para membernya dengan catatan mengikuti aturan main dan tidak melanggar T.O.S yang telah ditetapkan, ini sudah dibuktikan oleh beberapa sahabat Bunglon Blog Indonesia dan atas rekomendasi mereka saya mengikuti program Awsurveys ini.

Cara Daftar Di Awsurveys cukup sederhana dan gampang. Pada saat pertama kali daftar di awsurvey sobat bisa mengumpulkan $27 secara langsung dengan mengikuti survey yang telah disediakan disana. Jika beruntung, kita berkesempatan memenangkan $500 dengan mengikuti kontes survey bulanan yang diadakan satu kali pada setiap bulannya. Jika sobat berminat untuk mencoba program ini berikut saya berikan langkah² Cara Daftar Di Awsurveys.

Cara Daftar Di Awsurveys.
» Silahkan menuju ke Awsurveys, kemudian klik Create A Free Account.
» Isi dan lengkapi data² yang ada  pada form pendaftaran mulai dari Username, Email dan lain². Setelah selesai lanjutkan dengan klik tombol Create Free Account, pendaftaran langsung akan diterima.
» Lihat pada bagian tengah halaman, pada menu The Following Surveys are Available  terdapat 7 buah survey yang ditawarkan dengan masing² harga yang berbeda.
» Mulailah menyelesaikankan survey satu per satu, caranya klik pada link yang ditampilkan, dihalaman selanjutnya klik pada Star Survey Now. Pada halaman survey akan ada 2 website yang akan disurvey. Klik pada link Click Here For Website 1. Akan muncul 1 tab baru dimana tab ini menampilkan website yang akan kita berikan penilaian. 
» Isikan beberapa kata (dengan menggunakan bahasa inggris) pada kotak yang berada dibawah tulisan  Click Here For Website 1. Lakukan hal yang sama untuk menyelesaikan survey pada website 2.
» Setelah selesai melakukan survey pada website 1 dan 2 selanjutnya klik tombol Click Here to Submite BOTH Reviews, kemudian klik pada tulisan Click Here to go Home and to see your New Balance.
» Hasil survey akan langsung dibayar, silahkan lihat pada menu My A.W. Survey Stat. Selesaikan setiap survey yang ditawarkan dan cari referal untuk mengumpulkan lebih banyak dolar.

Semoga langkah² Cara Daftar Di Awsurveys ini bisa membantu bagi sobat yang tertarik untuk mencoba program Awsurveys. Akhirnya selamat mempraktekan Cara Daftar Di Awsurveys dan bersipa mengumpulkan dolar di internet. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!

44 komentar