Cara Bermain Di Readbud

Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai Cara Mencari Dollar Di Linkfromblog, hari ini saya berbagi sedikit informasi mengenai Cara Bermain Di Readbud. Di readbud sobat akan dengan mudah mendapatkan penghasilan dollar dengan cara memberi rating pada sebuah artikel. Sesuai dengan motonya Get Paid To Read Articel maka sobat akan dibayar setiap kali membaca. Di redbud setiap artikel dibanderol mulai dari $0.01 - $0.1 bahkan lebih tergantung dari banyaknya huruf pada artikel yang kita baca. Dalam setiap hari sobat bisa memperoleh hingga 20 artikel untuk dibaca dan diberi rating. Utuk referal sobat akan diberikan $5 untuk satu orang yang sobat ajak dalam program ini.


Cara Bermain Di Readbud ini menurut saya program yang paling mudah untuk mendapatkan dolar, sobat tak harus benar² membaca keseluruhan artikel yang penting adalah rating yang nantinya sobat berikan. Untuk memberikan rating pada satu artikel hanya butuh beberapa detik saja jadi sangat efisien. Saya sendiri yang baru mendaftar di redbud mampu mengumpulkan $5 dolar dalam beberapa hari. Program ini terbukti membayar sobat bisa melihat bukti pembayarannya di blog sahabat saya disini. Baiklah saya akan berikan langkah² Cara Bermain Di Readbud.

  1. Silahkan bergabung di Readbud terlebih dahulu.
  2. Isi dan lengkapi data² pada form pendaftaran yang berada disebelah kanan, jangan lupa beri tanda centang pada I agree with the T&C kemudian klik tombol Join Now.
  3. Aktivasi pendaftaran melalui link atau tautan yang dikirim melalui e.mail sobat.


  4. Setelah proses aktivasi selesai lanjutkan dengan klik menu Interest untuk memilih 50 kategori artikel. Silahkan pilih sesuai dengan keinginan sobat sendiri dengan cara memberi centang pada setiap kategori yang sobat pilih. Seperti ini kira² . 
  5. Setelah selesai memilih 50 kategori artikel lanjutkan dengan klik tombol Submit Change yang berada di sebelah kana bawah.
  6. Pada halaman selanjutnya silahkan klik New Articel Available!




  7. Klik pada tombol Open Article untuk memulai membaca memberi rating.



  8. Artikel akan terbuka pada tab baru, silahkan beri nilai rating tertinggi (5 rating) agar nantinya sobat akan diberikan artikel secara rutin dengan harga yang tinggi. Setelah selesai tutup halaman artikel dan sobat bisa melanjutkan untuk memberi rating pada artikel berikutnya dengan cara yang sama pada no 7 lakukan hingga semua artikel yang diberikan habis.
  9. Setelah semua artikel habis jangan lupa untuk cek pada menu Article History untuk memastikan semua artikel sudah sobat kunjungi benar² membayar. Terkadang ada beberapa artikel yang terlewatkan, silahkan kunjungi kembali melalui menu Article History ini.


    Silahkan rajin² membuka akun readbud untuk mendapatkan dolar dari membaca dan memberi rating setiap artikel. Minimun payout di readbud adalah sebesar $50 dan akan dibayar melalui Paypal. Sobat bisa memanfaatkan waktu untuk mendapatkannya, karena saya sudah memberikan lamgkah² Cara Bermain Di Readbud. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


    <data:blog.pageName/>Cara Bermain Di Readbud<data:blog.title/>





    56 komentar