Seo Tool Blog Backlink Speed 1.1

Seo Tool Blog Backlink Speed 1.1 adalah sebuah aplikasi komputer atau software seo yang berfungsi untuk melakukan Submit Blog Ke Berbagai Search Engine guna mendapatkan Backlink Gratis. Sotware seo ini saya pilih sebagai salah satu Seo Tool Blog yang sering saya gunakan dalam upaya mencari backlink. Seperti yang kita ketahui banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh Backlink Berkualitas, misalnya saja dengan melakukan

Seo Tool Blog Backlink Speed 1.1 ini berkapasitas kecil dengan sistem penggunaanya yang mudah dan sederhana. Jika sobat tertarik untuk mencoba, berikut saya berikan langkah² penggunaan Seo Tool Blog Backlink Speed 1.1 ini.
  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Backlink Speed 1.1 
  • Extract dan jalankan aplikasi Backlink Speed 1.1, maka sobat akan menemukan tampilan awal, lanjutkan dengan klik tombol Add untuk memasukan  alamat/URL blog bisa untuk beberapa blog sekaligus, setelah selesai silahkan klik tombol OK. kira² screenshotnya seperti ini.
  • Terakhir silahkan klik tombol Submit, biarkan proses berjalan hingga selesai. Berikut screenshotnya.
  • Untuk melihat dan menambahkan daftar Search Engine bisa dilakukan melalui tombol Edit Engines lanjutkan dengan klik Add untuk menambahkan lebih banyak Search Engine dalam daftar submit.




Cukup sederhana dan mudah proses penggunaan Seo Tool Blog Backlink Speed 1.1, jika ingin menggunakan  metode lain silahkan coba software Allscoop Rss Submit pada artikel Cara Cepat Submit Rss Feed. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!





53 komentar