HOOQ Membuatku Bahagia

Perkembangan teknologi saat ini semakin maju dan terus dikembangkan tanpa henti. Berbagai olah teknologi dirancang untuk kemudian disuguhkan ke pasar agar dapat dinikmati oleh banyak orang. Para penggagas ini terus berupaya bagaimana menjadikan hidup lebih mudah dijalani, lebih menarik untuk dinikmati. Saat ini, teknologi sudah membawa manusia hidup di zaman globalisasi. Sebuah transformasi besar dalam kehidupan yang berkembang menjadi lebih baik dan semakin moderen. Tanpa di sadari akhirnya teknologi menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia. Semua orang membutuhkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan informasi, menyalurkan hobi, berinteraksi, bersosialisai dan lain sebagainya.

Kurang dari 10 tahun terakhir, teknologi merubah handphone yang awalnya hanya sebuah piranti komunikasi nirkabel kini berkembang menjadi alat komunikasi fantastis. Handphone dikemas dengan teknologi tinggi hingga mampu untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan secara instant. Teknologi internet yang dibenamkan seakan membawa dunia dalam genggaman, menjelajahi seluruh informasi hanya dengan ujung jari. Berbagai media hiburan dan permainan pun kini telah di kemas melalui berbagai aplikasi yang dapat dengan mudah kita miliki.
Hooq Cover

Belakangan ini masyarakat tanah air disuguhi hadirnya sebuah aplikasi hiburan menarik yang mengusung teknologi Video On Demand (VOD). Teknologi ini merupakan pengembangan sistem televisi interaktif yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol atau memilih sendiri pilihan program video yang ingin ditonton. Aplikasi ini di beri nama HOOQ, menyajikan beragam konten digital seperti film dan serial TV yang dapat di akses melalui perangkat ponsel, tablet, PC maupun laptop. Hooq adalah pintu gerbang ke dunia hiburan tanpa batas yang akan memanjakan kita dengan 10.000 lebih film dan serial TV terbaik.
Hooq Content

HOOQ pertama kali di rilis pada pertengahan april 2016 lalu dan telah berhasil di unduh oleh lebih dari 5 juta pengguna. Sejak awal kehadirannya, hooq mampu mencuri perhatian masyarakat pecinta film di Indonesia. Dengan aplikasi Hooq kita dapat menonton film dan serial TV favorit kapanpun dan dimanapun berada. Praktis dan efisien untuk memenuhi kebutuhan hiburan secara pribadi maupun keluarga. Dengan beragam katalog film yang disediakan, kita benar-benar diajak masuk dalam dunia hiburan yang seakan tiada ujungnya.
Hooq Subtitle

Aplikasi Hooq dapat di download gratis di google play maupun App store dan telah di integrasikan dengan berbagai ponsel  pintar berbasis Android dan IOS. Hooq menyajikan banyak film berkualitas dari berbagai kategori. Untuk film dan serial TV luar negeri, semua sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Kita hanya perlu mengaktifkan subtitle / terjemahan pada menu pengaturan. Hooq juga memberikan informasi penting berupa deskripsi sekaligus tokoh dan para pemeran film. Ini memberi peluang kepada pengguna untuk dapat mengetahui secara global garis besar dari cerita film yang akan ditayangkan.

HOOQ Membuatku Bahagia

Hooq OfficeHooq Menemani Saat Istirahat Siang  ~ Ketika tiba waktu istirahat siang ditempat kerja, saat itulah waktu untuk kembali bersama dengan Hooq. Santai sejenak menghilangkan capek sembari makan siang dan menikmati film favorit menjadi rutinitas baru setelah mengenal hooq. Menonton lebih lega dengan menggunakan laptop / Pc melalui web browser yang bisa di akses langsung melalui alamat https://www.hooq.tv/. Jam istirahat menjadi semakin indah dan membuat fikiran kembali fresh, siap menlanjutkan pekerjaan.
Hooq FamilyHooq Menghangatkan Suasana ~ Rumah adalah tempat dimana kita bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Bercengkrama menikmati kebahagian ditengah - tengah kehangatan suasana. Menonton film bersama keluarga adalah momen kebersamaan yang sangat indah. Menemani si kecil dengan deretan film kartun pilihan sembari menunggu giliran menonton serial TV favorit  CASTLE hingga setelah anak tidur. Bukan sebuah masalah, toh orang tua masih punya banyak waktu bersama hooq hingga menjelang malam. Sesekali waktu terkadang saya mengkoneksikan laptop ke TV untuk menciptakan bioskop Hooq didalam rumah.
Hooq For Kids

Hooq For Kids ~ Kini anak-anak punya chanel pilihan sendiri bersama Hooq. Tersedia beragam film kartun dan animasi dari cerita para tokoh dan karakter yang sudah pasti disukai anak. Ada banyak kategori film anak yang sudah disediakan mulai dari Action Cartoons, For Big Kids, For Little Kids, sampai For Toddlers. Kali ini anak saya cendrung memilih menonton dengan hooq karena tak perlu menunggu jam tayang dimulai. Terlebih lagi hooq adalah aplikasi hiburan bebas iklan, jadi waktu menonton akan jauh lebih menyenangkan tanpa gangguan.
Hooq For Wait

Menunggu Tak Lagi Menjadi Hal yang Membosankan ~ Hadirnya hooq membuat  waktu menunggu menjadi menyenangkan. Saat menunggu anak pulang sekolah atau menunggu istri belanja saya bisa betah dengan tontonan didalam kendaraan. Peluang menikmati hiburan kini ada dalam genggaman, kapanpun dan dimanapun berada waktu tak pernah terbuang percuma.
Hooq Friends

HOOQ Meracuni Teman dan Keluarga ~ Hooq adalah aplikasi hiburan yang pantas untuk dipamerkan, dengan beragam koleksi film didalamnya ia mampu meracuni beberapa teman dan keluarga. Mereka yang sebelumnya rajin berburu film - film pilihan  pada akhirnya berlabuh di hooq . User Friendly, Praktis, Efisien, Enak, begitu kata teman dan keluarga yang sudah mencoba. Bahkan beberapa anggota keluarga langsung jatuh cinta tingkat dewa setelah berhasil menemukan serial TV favorit yang sudah lama hilang dari program TV langganannya.
Hooq Time, Anytime

Seiring perkembangannya, waktu akan terus membawa Hooq mengajak masyarakat Indonesia berpetualang ke dunia hiburan tanpa batas. Menjadi aplikasi hiburan terdepan dengan ribuan film dan serial TV yang terus di update untuk menemani waktu luang bersama teman dan keluarga. Menikmati hiburan tak butuh biaya mahal, ciptakan kebahagianmu bersama HOOQ kapanpun dan dimanapun. "HOOQ Time, Anytime".

0 komentar