Auto Translator Untuk Mozilla Firefox

Auto Translator Untuk Mozilla Firefox - Add Ons FoxLingo. Trik internet yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai cara pasang toolbar auto translator untuk mozilla firefox. Seperti kita ketahui bahwa program auto translator sangat penting keberadaanya untuk membantu  mempermudah dalam berbagai aktifitas. Kalau Google chrome dilengkapi dengan Toolbar Auto Translator tersendiri, demikian pula dengan browser mozilla firefox.

Auto Translator Untuk Mozilla Firefox ini menggunakan sebuah Add Ons yang bernama FoxLingo, dimana add ons FoxLingo ini memiliki fitur cukup banyak dan lengkap dibandingkan dengan add ons auto translator  lain yang pernah saya coba. Berikut adalah beberapa fitur yang di Add Ons FoxLingo.

  • Auto Translation digunakan untuk menerjemahkan sebuah situs / website secara otomatis ke berbagai bahasa.
  • Web Page Translation berfungsi untuk menerjemahkan keseluruhan  halaman web secara bersamaan.
  • Text Translation berfungsi untuk menerjemahkan sebuah kata dengan cara memasukannya ke dalam kotak pencarian.
  • Learning Language adalah fitur yang memuat lebih dari 100 link menuju ke situs² yang menyediakan program pelatihan bahasa secara online.
  • Mendukung lebih dari 50 pilihan bahasa dan masih banyak fitur² lain yang menarik didalamnya.
Cara pasang Toolbar Auto Translator Untuk Mozilla Firefox dengan Add Ons FoxLingo cukup sederhana, sobat hanya perlu menginstall add ons FoxLingo ke mozilla firefox, dan restart browser mozilla agar add ons bekerja. Selanjutnya pada browser mozilla firefox akan muncul sebuah Toolbar Auto Translator, disanalah fitur² yang saya sebutkan berada. Silahkan gunakan sesuai dengan fungsinya masing².

Beberapa add ons yang pernah saya bahas sebelumnya :

Akhirnya selamat mencoba Auto Translator Untuk Mozilla Firefox dengan Add Ons FoxLingo. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!



Related Search :


29 komentar